Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Angkot Ringsek Dihantam Truk

KUNINGAN (MASS) – Sebuah insiden melibatkan truk kembali terjadi lagi di wilayah hukum Kuningan pada Selasa (29/6/2021) pagi. Kali ini korbannya adalah angkot.

Kejadian terjadi di Jalan RE Martadinata Kuningan, tepat di depan gerbang Desa Ancaran. Sebuah angkot merah 06 jurusan Kertawangunan-Kota, diseruduk truk dari arah timur.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com di lokasi kejadian, diketahui angkot tengah ngetem di pinggir jalan sebelah kiri dan menunggu penumpang.

Dari arah timur, atau belakang angkot, tiba-tiba sebuah truk kuning, yang belakangan diketahui plat Z, menabrak dengan kecepatan yang lumayan, sehingga mendorong mobil angkot.

Angkot yang kala itu disopiri (menurut keterangan warga, red) Maman Kirun itu, terdorong dan membantingkan mobil ke arah kiri, menabrak badan jalan.

Dari pantauan kuninganmass.com di lokasi kejadian, bagian kanan belakang angkot terlihat ringsek dengan kaca belakang, bubuk. Sedangkan bagian depan, yang ringsek adalah bagian kiri.

Dikabarkan, di dalam angkot bukan hanya ada sopir, tapi juga ada penumpang. Saat kuninganmass.com di lokasi kejadian, keduanya sudah dibawa ke rumah sakit dan ditangani lebih lanjut.

Adapun, truk yang menabrak terlihat masih terparkir di pinggir jalan. Sedang sopir dan kenek truk, dari penuturan warga sekitar, sudah dibawa ke polres. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Government

KUNINGAN (MASS) – Adanya uji coba one way system, sitem lalu lintas satu arah di Jalan Siliwangi mulai dari bunderan Cijoho sampai Pos Polisi...

Advertisement