Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Anggota Dewan Satu Ini Ngantor Bawa Misting

KUNINGAN (MASS) – Ada keunikan lain dari anggota DPRD Kuningan periode sekarang. Jika pada hari pelantikan kemarin ada anggota dewan yang membawa mobil kolbak, kini ada wakil rakyat yang membawa misting (kotak makanan).

Anggota dewan tersebut Deki Zaenal Mutaqin dari Fraksi Gerindra. Pantauan kuninganmass.com Rabu (11/9/2019) siang ia meminta ijin untuk makan siang sambil mengeluarkan misting.

Anggapan orang jika gaji dewan fantastis sehingga tinggal beli saja untuk makan siang, ditepis olehnya. “Saya menghargai istri saya di rumah yang sudah cape-cape masak. Apalagi saya ini maag kronis, jadi kalau menunda makan itu gemeteran,” ucap Deki.

Politisi asal dapil 5 ini mengaku sudah terbiasa membawa bekal makanan dari rumah. Biasanya ia simpan di dalam mobil. Kebiasaan tersebut, sambung dia, akan tetap dipertahankan.

“Kita mulai dari hal-hal sederhana. Termasuk sekarang saya di dewan, akan dibiasakan ngantor pagi dan pulang sore meski tidak ada jadwal rapat atau sidang,” tekadnya.

Deki ini merupakan aktivis pergerakan yang kerap mendemo DPRD sebelum sekarang jadi anggota dewan. Terpilihnya jadi wakil rakyat, menurut dia, tidak boleh menghentikan sikap kritisnya seperti dulu sebelum duduk. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sekretaris DPC PDIP Kuningan Nuzul Rachdy angkat bicara saat ditanyai perihal bertemunya Wabup M Ridho Suganda, yang saat ini kader partai...

Politics

CIPICUNG (MASS) – Selain kurang menyentuh kondisi jalan yang bolong-bolong, bupati juga kelihatannya kurang menyentuh emak-emak. Terutama mereka yang selama ini mampu memroduksi salah...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Pada saat sebagian besar anggota dewan berwacana lingkungan antara TN (Taman Nasional) dan Tahura, beda halnya dengan Nurcholis Mauludin Syah, wakil...

Advertisement