Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Religious

Anak Punk dan XTC Mengaji di Ciawi

KUNINGAN (MASS) – Tidak ada orang baik yang tak punya masa lalu, serta tidak ada orang belum baik yang tak punya masa depan.

Mungkin paribasa yang satu ini bisa jadi kalimat untuk saling mengingatkan diri sendiri, ketika menilai orang lain. Seperti halnya terpotret dalam oengajian di Ciawi ini.

Seperti pengajian yang digagas Egy Y Pradana, Jajang Bojes Sulaeman Rt dan Ibad memang tak biasa. Dimana, pengajian yang dilakukan pada Kamis (10/6/2021) malam ini digelar bersama anak punk dan xtc ciawi.

Anak-anak punk dan xtc Ciawi, meski beberapa masuh mengenakan pakaian ‘lapangannya’ terlihat hidmat dan mengikuti pengajian yang digelar.

“Acarana wengi di Babakan Ciawilor,” sebut Egy setelah kegiatan.

Adapun acara pengajian yang diikuti anak punk dan xtc tersebut, diisi da’i kondang juga habib.

Ada Alhabib Abdurrahman Bin Ahmad Aljufri, Kh. Zaenal Abidin, K Aam Alimul Huda, serta Ustd Nunu Nugraha yang tak sungkan berbagi ilmu.

Baik tokoh agama dan anak punk serta xtc, terlihat tidak saling canggung untuk saling berbaur dan sharing pengalaman dalam bingkai pengajian. (Eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAB (MASS) – Minggu 19 September 2021, Bertempat di stadion Andeska Kapandayan,Desa Kapandayan Ciawigebang telah diselenggarakan turnamen usia dini U-10 tahun antar SSB. Total...

Education

KUNINGAN (MASS) –  Sebanyak 50 remaja masjid di Kabupaten  Kuningan mengikuti Workshop Literasi Digital, Ramatloka Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kedutaan Amerika Serikat...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Elemen masyarakat yang terdiri dari berbagai ormas/LSM seperti Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI), Front Persaudaraan Islam (FPI) dan Perhimpunan Praktisi Hukum...

Government

KUNINGAN (MASS)-  Kerja keras selama ini berbuah hasil, dimana kasus   covid-19 di Kabupaten Kuningan  terus menurun. Untuk update Minggu 19  September tidak ada kenaikan...

Advertisement