Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Anak Kecil Pun Diberi Masker

KUNINGAN (MASS) – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jilid II, Polres Kuningan melakukan kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Sabtu(6/2/2021).

Adapun lokasi pembagian masker tersebut dilakukan di Jalan Aruji Kertawinata Kuningan, Jalan Ir Juanda Kuningan, Jl. Eyang Weri Kuningan dan juga tersebar di 20 titik Polsek Jajaran Polres Kuningan.

“Tujuan kita membagi-bagikan masker sebanyak 5.630 masker adalah dalam rangka melaksanakan kegiatan PPKM tahap ke-2 di wilayah hukum Polres Kuningan,” ujarnya Kasubbag Dal Ops Polres Kuningan, AKP Harminal.

Dengan harapan masyarakat Kuningan agar senantiasa melaksanakan 3M. Salah satunya memakai masker.

Untuk diketahui, dalam rangka menahan penyebaran Covid-19 yang cenderung meningkat, pemerintah pusat beberapa hari yang lalu telah memutuskan untuk melakukan masa perpanjangan PPKM Jawa-Bali Jilid 2.

Pemerintah Kabupaten Kuningan mengikuti intruksi ini dengan memperpanjang PPKM jilid 2 yang mulai berlaku dari 26 Januari 2021 hingga 8 Februari 2021.

Aturan perpanjangan PPKM yang berlaku di Kabupaten Kuningan tersebut mengikuti Surat Edaran Bupati yang telah terbit sebelumnya, yakni S.E Bupati Kuningan no 443 .1./01.48-,Huk 2021 Tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Penanganan Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Kabupaten Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

AKP Harminal menegaskan, agar masyarakat Kuningan tidak menganggap enteng akan virus Covid-19.

“Mari kita bersama-sama melawan virus Corona dengan tetap melakukan 3M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga Jarak. Jangan panik namun tetap waspada,” pungkasnya.

Sementara, itu anak-anak kecil yang tengah melintas pun diberikan masker . Virus corona menyerang siapa saja.

Dari data crisis lebih dari 100 orang usia 1 bulan hingga 7 tahun yang terpapar virus corona. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Editorial

KUNINGAN (MASS) – Teng waktu menunjukan pukul 00.00. Ibarat ABG yang tengah ulang tahun, wartawan kuninganmass.com bergegas memanjatkan doa. Ya, tanggal 4 Maret hari...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan pada Kamis (4/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadaman dilakukan karena PLN akan melaksanakan pemeliharaan jaringan dan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menandatangani naskah perjanjian kerjasama dengan Dinas Perikanan dan Peternakan Kabupaten Kuningan. Giat tersebut berlangsung di Ruang Rekorat...

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong. Awalnya kantor tersebut akan ditempati...

Advertisement