Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Anak-Anak Rumah Yatim Himmatul Ummah Sumringah Dikunjungi Kadinsos

LEBAKWANGI (MAS) – Puluhan anak-anak di Tumah Yatim Himmatul Ummah Desa Langseb Kecamatan Lebakwangi, terlihat sumringah saat Kadinsos Dr Deni Hamdani M Si beserta jajaran datang kesana.

Kadinsos beserta jajaran, datang ke Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) ini, selain berkunjung juga menghadiri agenda rutin bulanan Rumah Yatim Himmatul Ummah, yakni santunan dan doa bersama.

“Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung ke salah satu lembaga sosial anak. Ini membangun sebuah kepedulian, harus jadi inspirasi bagi kita semua sebagaimana kita punya kepedulian bagi anak anak kita yang yatim, piatu, yatim piatu,” ujar Kadinsos, Senin (13/6/2022) di kegiatan.

Deni menyebut, dengan adanya rumah yatim ini, pihaknya berharap masyarakat bisa senantiasa berbagi bagi anak-anak yang membutuhkan.

“(Baik itu) pertolongan dari kita selaku masyarakat dan pemerintah,” ujar Deni.

Adapun, Rumah Yatim Himmatul Ummah sendiri memang banyak memberikan ruang pendidikan dan kegamaan untuk anak-anak yang kurang beruntung.

LKSA yang dinaungi Yayasan Himmatul Ummah itu, dipimpin Mulya. Selain terus fokus pada pendidikan dan keagamaan, kini juga masih berjalan pembangunan disana. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Berkomitmen memberikan dukungan maksimal bagi santri-santrinya dalam mempersiapkan seleksi masuk perguruan tinggi, Pondok Pesantren Husnul Khotimah kembali mengadakan University Expo. Bekerja...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kesedihan mendalam dirasakan keluarga saat tahu MAF, warga Japara menghembuskan nafas terakhirnya dengan cara tak terduga. Warga sekitar, juga sama kagetnya...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Kader-kader Gerindra nampak memenuhi sekertariat DPC Gerindra di Jalan Siliwangi – Cirendang pada Senin (6/2/2023) kemarin. Dengan seragam dan logo kebanggan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Advertisement