Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Headline

Alumni Husnul: Kami Bukan Sampah, Jangan Hadiri Undangan!

KUNINGAN (MASS) – Salah satu alumni Husnul Khotimah Ihsanudin, menyebut ‘lucu’ karena DPRD mengundang Ponpes Husnul Khotimah untuk datang ke gedungnya, terkait kata ‘limbah’ yang keluar dari Ketua DPRD Nuzul Rachdy.

Ihsan, yang kini juga menjadi pengurus bidang humas alumni itu, secara pribadi, meminta almamaternya untuk tidak menghadiri undangan tersebut.

“Pak Nuzul yang datang ke pondok meminta maaf di sana,” pintanya.

Ihsan mengaku, permintaannya memang tidak mewakili organisasi alumni secara resmi. Namun, dirinya mengaku, sudah banyak rekan-rekan lainnya yang meminta hal yang sama.

“Karena Pak Nuzul berstatement di ruang publik, di hadapan umum, ya permintaan maafnya juga harus di hadapan publik,” ungkapnya.

Dirinya yakin, dengan Nuzul yang kini menjabat sebagai anggota dewan datang ke Husnul, meminta maaf secara terbuka, tidak akan mengurangi ‘marwah’ nya sebagai pejabat publik.

“Salah satunya, mundur dari jabatan. Karena kok seorang ketua intelektualnya begitu. Kami para alumni bukan sampah,” ungkapnya saat ditanya tuntutan apa saja yang dipinta alumni.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelum meminta pondok untuk tidak jadi sarana politik, serta tetap menjaga marwah agar tidak menghadiri undangan dari DPRD Kuningan, Ihsan juga mengutarakan keprihatinannya terkait kasus covid yang melonjak.

Ihsan yang kini berprofesi sebagai pengusaha sekaligus motivator dan konsultan itu, menyebut mendukung upaya meminimalisir penyebaran covid.

“Tapi menyebut sumber wabah dan limbah itu, kata-kata yang tidak elok. Itu clear, jelas secara tersirat dan tersurat,” imbuhnya. (deden/eki)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Penyegelan bangunan baru yang direncanakan untuk pengembangan bisnis kuliner ‘Ali Action’ mendapat tanggapan dari Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy. Ia meminta...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada Harlah NU ke 95, banyak pihak yang mengucapkan selamat atas hari jadinya yang hampir satu abad. Pun demikian dengan Ketua...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Dalam penjelasan UUD 1945 dikatakan bahwa Negara Indonesia ialah negara yang berdasarkan atas hukum (Rechtsstaat) tidak berdasarkan kekuasaan belaka (Machtsstaat). Hal...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Meskipun sudah paripurna, persoalan diksi limbah belum tuntas. Ini karena Nuzul Rachdy balik melapor ke BK (Badan Kehormatan), terlebih masih ada...

Advertisement