Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Agar Tidak Jadi Sarang Hantu, Eks Kantor Dinas Koperasi dan BKPSDM Akan Segera Ditempati

KUNINGAN (MASS)- Pasca Dinas Koperasi dan UKM dimerger dengan Disperindag, maka kantor Koperasi yang berada di Jalan Aruji kosong.

Awalnya kantor tersebut akan ditempati oleh Satpol PP Kuningan. Namun, karena kantor terlalu kecil, sehingga Agus Basuki urung membawa anak buahnya ke kantor tersebut.

Ternyata kabar yang diterima dari pihak Badan Pengelolan Keuangan dan Aset Daerah kantor tersebut akan ditempati oleh Kelurahan Kuningan.

“Untuk Kantor Kelurahan Kuningan memang akan pindah ke bekas terminal dump truk, tapi kan butuh waktu pengerjaanya,” ujar Kepala BPKAD Dr A Taofik Rahman melalui Kabid Aset John Raharja.

Selama pengerjaan akan menempati eka bangunan Kantor Koperasi. Kenapa harus cepat pindah karena kantor yang sekarang akan dibongkar.

Dalam kesempatan itu, John juga menyebutkan, gedung eks BKPSD pun akan mulai ditempati Dinas Sosial. Hal itu karena untuk kantor yang lama belum cukup menampung kebutuhan.

“Selama ini pemerintah memanfaatkan kantor yang ada dan belum bisa diberikan kepada yang lain,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Jawaban Jhon itu menjawab rumor bahwa kantor Koperasi awalnya diminati oleh KONI Kuningan. Memang Kantor Dinsos merupakan bangunan lama dan banyak yang sudah lapuk. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

CIAWIGEBANG (MASS) – Perjalanan sore kuninganmass kali ini, pergi ke Ciawigebang tepatnya ke sekitar Pasar Ciawigebang. Pasar Ciawigebang ini, bisa disebut sebagai salah satu...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Satu lagi, jenis makanan yang bisa jadi referensi buat kalian pemburu kuliner di Kuningan, makanan ini adalah puyuh penyet. Tentu saja,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Sudah 40 hari berlalu sejak pertama kali digulirkan gerakan 40 hari pejuang subuh berjamaah. Terhitung sejak 1 Maret hingga 9 April...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 3 Ramadhan 1442 H / 15 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‌‏قال الشيخ عبد الرحمن بن ناصر السعدي...

Advertisement