Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Terdampak Proyek Tamkot, Kantor Kelurahan Kuningan Digusur

KUNINGAN (MASS)- Pada tahun 2021, Dinas PUTR Kuningan bukan hanya akan melanjutkan pembangunan Taman Kota Kuningan. Namun juga pembuatan lahan parkir.

Lahan parkir yang dimaksud adalah dengan merelokasi Kantor Kelurahan dan toko-toko yang berada di belakang Pos Taman Kota Kuningan.

Toko Al-Barkah, Toko Pujangga, dan Koperasi Permata akan diundurkan ke belakang. Nanti bekas pertokoan itu akan dijadikan lahan parkir.

“Kantor Kelurahan akan pindah ke Terminal Dump Truk Jalan Ahmad Yani,” sebut Kadis PUTR H Ridwan Setiawan MSi, Selasa 23/2/2021).

Sementara bangunan toko-toko mundur 10-15 meter ke belakang. Kebeulan ada bekas kantor KKPN dan aula Kelurahan Kuninga sehingga akan cukup.

“Nanti bisa untuk parkir kendaraan bus. Tadinya di samping masjid Syairuul Islam tapi tidak cukup, sehingga di lokasi pindah,” ujar Mantan Kadis Cipat Karya itu.

Ridwan mengaku, rencana ini langsung diutarakan kepada Kadis Permukiman dan Perumahan Jabar Boy Iman Nugaraha yang datang ke Kuningan.

Pihaknya ingin menatawa kawasan Kuningan agar lebih baik. Untuk dana pihaknya belum bisa menyebutkan angkanya, namun yang pasti akan dilakukan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Dengan para pemilik toko sudah tidak ada kendala, tingga pembongkaran saja dan proyek dimulai,” pungkasnya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 23 anak yatim piatu tampak bahagia ketika mandapat bantuan dari para donatur melalui Rumah Cerdas yang terletak di Desa Kalimanggiswetan,...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Gerakan Mahasiswa Pencinta Alam (GEMPA) Al-Ihya Kuningan ikuti latihan gabungan bersama Penggiat alam Se-Ciayumajakuning. Latihan sendiri, dilakukan dengan melibatkn 35 orang...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Untuk kesekian kalinya PLN ULP Kuningan berencana  akan melakukan proses pemadamann listrik. Pemadaman ini dilakukan karena tengah melakukan pemeliharaan jaringan dan gardu...

Government

KUNINGAN (MASS) –   Untuk update Senin  kasus positif covid-19 di Kabupaten Kuningan mengalami kenaikan yang cukup tinggi yakni sebanyak 57 orang. Sementara untuk...

Advertisement