Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pembangunan Tamkot Tahap 2 Segera Dimulai, Dananya Rp15 Miliar

KUNINGAN (MASS)- Setelah beres pembangunan tahap I yang menghabsikan anggaran Rp14,3 miliar. Pembangunan Taman Kota  tahap 2 akan segera dilanjutkan.

Menurut Kadis PUTR Kuningan HM Ridwan Setiawan MSi, pembangunan akan dimulai tanggal 1 April. Untuk tahap dua ini lebih fokus ke pembangunan baseman, lantai dua untuk foodcourt.

Selain itu juga akan dibangun wahana permainan anak. Tidak lupa ada tempat selfi berupa jembatan. Yang nanti foto latar belakangnya adalah patung kudu, masjid dan juga pertokoan Siliwangi.

Untuk tahap dua ini lokasinya adalah bekas Gedung KNPI, Gedung MPC Pemuda Pancasila (yang juga eks Kantor PWI Kuningan), dan terrakhir Gedung Dewan Pendidikan Kuningan.

“Mulai dibangun tanggal 1 April 2021. Waktunya lebih lama sehingga akan lebih bagus hasilnya,” ujar Ridwan disela-sela  menerima kunjungan Kadis Permukiman dan Perumahan Jabar Boy Iman Nugaraha, Selasa (23/2/2021).

Pada kesempatan tersebut, Boy bersama Ridwan mengontrol hasil pembangunan tahap I. Boy sendiri mengaku puas dengan hasil tahap pertama.

“Kami mah yang memberikan anggaran, semua terserah Kuningan. Mudah-mudahan pembangunan tahap kedua lancar,” ujarnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Muchtar Luis rekanan yang mengerjakan Tamkot mengaku, tahap kedua ini lebih leluasa pengerjaannya, selain waktunya panjang juga tidak terganggu hujan.

“Semoga lancar dan hasilnya bisa dinikmati oleh masyarakat luas,” jelasnya.

Sementara itu, agar terjadi keseragaman, pihak PUTR meminta kepada para pemilik ruko agar warna cat seragam dan yang sudah kusam dicat ulang. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Banyak pertanyaan yang muncul ketika Wabup Ridho Suganda tidak hadir dikunjungan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Pendopo Kuningan. Bukankah mereka sudah...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH MH mendapat kunjungan dari Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ph D Sabtu (17/04/2021) bertempat di Pendopo...

Government

KUNINGAN (MASSS)- Setiap orang tidak akan mengetahui nasibnya kelak akan seperti apa. Apakah akan menjadi pejabat atau masyarakat biasa. Hal ini pun terjadi dengan...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Kecintaan kepada alumni tentu tidak akan diragukan karena kita bisa seperti ini karena ada perena tempat kita dulu menuntu ilmu. ‘ Begitu...

Advertisement