Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ada Penutupan Jalan Ketika Presiden ke Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Adanya kunjungan Presiden RI Jokowi ke Kabupaten Kuningan membuat semua pihak dibuat sibuk karena tentu harus memberikan rasa aman.

Dari informasi yang kuninganmass.com peroleh hanya tim kepresidenan yang diperbolehkan meliput. Wartawan lainnya akan diberikan rilis usai acara.

Selain dilarang diliput oleh wartawan Kuningan, ternyata kedatangan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, akan  diberlakukannya penutupan ruas Jalan Siliwangi.

“Iya, rencana seperti itu ada pentupan, tapi hanya sampai depan Pemda saja, bukan seluruhnya,” ujar Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Tahir Muhiddin, Senin (30/8/2021).

Sekadar informasi sebelum ke bendungan dan peninjauan ke Perumahan warga yang direlokasi, Presiden Jokowi akan ke Pendopo Kuningan.

Di Pendopo Jokowi akan memberikan pengarahan kepada Porkopinda se-Provinsi Jawa Barat. Agar lebih aman, sehingga ada penutupan jalan.

Sementara itu, rencana penutupan jalan ternyata diketahui oleh para pedagang terutama pedagang di Kompleks Mashud Wisnusaputra.

Mereka resah karena usahanya pasti sepi ketika ada penutupan jalan. Tapi tentu kondisi ini tidak bisa dihindari karena protokoler untuk seorang presiden seperti itu. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bahwa Coup de Grace menurut etimologi adalah merupakan serangan langsung terhadap negara (Pukulan terhadap negara) atau peristiwa yang mengguncangkan sistem. Maksudnya?...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Tak terasa pemilihan umum akan segera datang. Walaupun masih 1,5 tahun lagi, tetapi banyak partai baru yang bermunculan. Terutama untuk memperkenalkan...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Status sebagai pandemi dari kondisi penyebaran corona virus desease atau disingkat dengan Covid-19 ditetapkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia atau WHO mulai...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Meski Kuningan termasuk daerah pegunungan, nyatanya saat siang hari, teriknya matahari tetap membuat banyak orang kepanasan. Saat panas itulah, minum Es...

Advertisement