Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Ada Karyawan di 2 Unit Positif Covid-19, BRI Hanya Tutup Satu Kantor

KUNINGAN (MASS)-  Sebanyak 11 karyawan BRI Cabang Kuningan positif covid-19, ternyata ada dua unit yang karyawannya terpapar virus tersebut yakni Unit Ciawigebang dan Kadugede.

Meski begitu pihak BRI Cabang Kuningan hanya melakukan penutuan satu unit yakni Unit BRI Kadugede. Sedangakan Ciawigebang tetap melayani.  

“Yang ditutup hanya Unit kadugede. Insya Allah, Senin buka lagi. Sementara untuk pelayanan Unit Kadugede dialihkan ke unit Cigugur,” ujar Pincab BRI Kuningan Jeremi S Siahan, Kamis (1/10/2020).  

https://kuninganmass.com/government/karyawan-bri-yang-positif-covid-19-ternyata-11-orang/

Pada kesempatan itu juga Jeremi memberikan pernyataan resmi terkat 11 karyawan yakni ada lima poin. Berikut ke lima poin itu.

1.BRI telah melakukan langkah antisipatif dengan melakukan kordinasi bersama dengan Dinas Kesehatan, Kepolisian, dan Satgas Covid. Pekerja yang berstatus positif Covid 19 telah diisolasi secara mandiri.

2.BRI terus melakukan koordinasi dan pemantauan secara intensif bagi pekerja yang melakukan isolasi mandiri sesuai dengan protokol kesehatan dan memastikan pelayanan kesehatan yang maksimal.

3.Kantor Cabang BRI Kuningan tetap beroperasi secara normal dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

4.Selain itu, dalam memudahkan akses layanan perbankan, nasabah juga dapat bertransaksi melalui internet banking BRI dan BRIMO serta jaringan e-channel, e-banking dan juga agen-agen BRILink yang tersebar di wilayah Kuningan

5.BRI berkomitmen untuk mengutamakan keselamatan pekerja dan nasabah (people first) dalam menjalankan operasional layanan perbankan.

Jerimi juga mengatakan, sampai saat ini yang terpapar ada 11 pekerja dari total 537 pekerja BRI.

Mereka saat ini isolasi mandiri di rumah masing-masing dan safe house yang disediakan BRI. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement