Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Karyawan BRI yang Positif Covid-19 Ternyata 11 Orang

KUNINGAN (MASS) – Jumlah karyawan BRI Kuningan yang terkonfirmasi positif covid-19 ternyata ada 11 orang.

Awalnya ada 4 orang sesuai keterangan Kepala Dinas Kesehatan Kuningan pada Rabu malam.

Hal ini setelah ada pernyataan dari Kepala Pelaksana BPBD Kuningan Indra Bayu. Mantan Camat Subang ini mengatakan, saat ini mereka sedang melakukan isolasi.

“Untuk yang BRI, dari hasil swab yang dilaksanakan ditemukan 11 orang konfirmasi positif. Dari 11 org itu 3 orang melakukan isolasi mandiri di luar Kabupaten Kuningan,” ujarnya, Kamis (1/10/2020) pagi.

https://kuninganmass.com/government/update-rabu-30-september-ada-11-positif-covid-baru-empat-diantaranya-karyawan-bank/

Sementara untuk yang 8 orang melakukan isolasi mandiri, dan rencannya hari ini akan dilaksanakan isolasi mandiri terlokalisir di 1 tempat.

“Lokasi tersebut adalah di mess BRI. Untuk yang 8 orang,” tandasnya.

Sementara itu, Juru Bicara Crisis Center Agus Mauludin ikut menambahkan, kasus karyawan BRI sedang ditangani dan itu tidak terpusat di satu unit dan sudah ditangani oleh tim kesehatan.

“Ada dua unit yang karyawannya terkonfirmasi positif yakni unit Kadugede dan Unit Ciawigebang. Sejak kemarin tim sedang melakukan tracing kontak eratnya,” ujar Agus. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Setiap hari  jumlah warga Kuningan yang terpapar virus corona  terus naik, termasuk untuk update Kamis (17/9/2020) kasus naik satu orang. Selain...

Advertisement