Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Ada Bengkel Online di Kuningan

KUNINGA (MASS) – SMK Karya Nasional (Karnas) Kuningan, yang berlokasi di jalan Cigugur – Cirendang Gunung Keling Kecamatan Cigugur meluncurkan aplikasi unggulannya berupa bengkel online. Bengkle online itu diberi nama Oltek Sabtu (26/10/2019).

Oltek dibuka langsung oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, S, MH dengan dihadiri perwakilan dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, unsur Muspika Cigugur, perusahaan konsultan program Oltech, serta jajaran akademisi dan siswa-siswi sekolah setempat.

Oltek merupakan online teknisi berupa aplikasi dan web base yang bisa diakses secara gratis ataupun prabayar, ini bisa menjadikan keuntungan tersendiri bagi para peserta didik.

Dalam sambutan Bupati Kuningan mendukung serta mengapresiasi program bengkel online yang digagas oleh SMK Karya Nasional Kuningan. Ini menjadi terobosa sendiri.

“Saya ucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya, sungguh merupakan kebanggaan dan kebahagiaan tersendiri bagi kita semua setelah menyaksikan selesai nya pembuatan program bengkel online yang sangat dibutuhkan masyarakat saat ini” ujarnya.

Bupati yakin bahwa Program bengkel online bisa menjadi momentum untuk menguatkan komitmen akan perubahan global menuju kemajuan.

Lebih lanjut, Bupati Acep menghimbau supaya SDM bengkel online juga bisa menerapkan pelayanan yang baik, ramah, sejalan dengan manajemen mutu.(agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Hino Indonesia terus aktif dalam pengembangan dan kemajuan dunia pendidikan di Indonesia. Melalui PT Hino Motors Manufacturing Indonesia (HMMI) kembali mengambil...

Education

KUNINGAN (MASS) – Salah satu upaya pencegahan penyebaran mata rantai Covid-19, SMK Karya Nasional (KarNas) Kuningan bersama Aparat Desa Dukuhlor Kecamatan Sindangagung melakukan penyemprotan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Senin (16/11/2020) siang pengendara di Jalan Cirendang- Cigugur tepatnya di depan SMK Karnas dibuat kaget. Pasalnya terjadi penangkapan pelaku curas oleh...

Education

KUNINGAN (MASS)- Lima siswa asal Kuningan yang sempat ditahan oleh pihak Polres Metro Jakarta Utara karena akan melakukan aksi demo, akhirnya pada Rabu sore...

Advertisement