Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Ada 3 Alternatif Calon dari PDIP Menurut Hasto

KUNINGAN (MASS) – Lantaran dari PDIP Kuningan terdapat 4 bakal calon bupati/wabup, terdapat 3 alternatif pilihan. Ini disampaikan oleh Sekjen DPP PDIP, Ir Hasto Kristiyanto setelah menerima ajuan dari DPD PDIP Jabar yang diketuai TB Hasanudin.

“Ini pemilunya rakyat. Kami akan undang DPD dengan ketua TB Hasanudin untuk melaporkan perkembangan dinamika politik yang terakhir,” ungkap Hasto menjawab pertanyaan pewarta soal kemungkinan satu paket atau berkoalisi, Sabtu (16/9/2017).

Menurut dia, alternatifnya ada 3. Pertama, cabup dari PDIP dengan cawabup dari partai lain. Kedua, cabup dan cawabup semuanya dari PDIP. Ketiga, kombinasi.

“Pegawai Negeri pun dapat kesempatan untuk ikut berproses. Begitu juga purnawirawan TNI/Polri dan tokoh masyarakat,” kata Hasto menjelaskan kombinasi.

Untuk itu, PDIP akan melakukan pemetaan politik. Sebagai kemungkinan, dibuka ruang bagi partai untuk bekerjasama dengan kekuatan politik yang lain, termasuk NU (Nahdlatul Ulama).

Dalam mengulas kembali prioritas bagi kader partai yang sedang menjabat, Hasto menegaskan mendapat prioritas untuk dicalonkan kembali.

“Tapi kita akan evaluasi apakah kepemimpinannya mampu membuktikan keberhasilan, menggerakkan ekonomi kerakyatan dan membangun kehidupan yang lebih baik. Itu penilaian masyarakat,” tandasnya. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement