Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Acep dan Desem Mulai Akur

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan agak langka terlihat di Desa Cibinuang Kecamatan Kuningan Sabtu (2/9). Bupati H Acep Purnama dan Wabup Dede Sembada hadir bareng pada pembukaan Turnamen Sepak Bola Cibinuang Cup ke 4.

Orang no 1 dan no 2 di kota kuda ini dapat bersama-sama turun di tengah kegiatan masyarakat dalam rangka memeriahkan Hari jadi Kuningan 519. Melihat hal itu, warga setempat, Moh Toha berkomentar.

“Ini menandakan adanya harmonisasi antara keduanya dan hal ini menurut kami sebagai masyarakat Kuningan merasa bangga dan diharapkan kebersamaan ini akan terus berlangsung,” ujar Toha.

Kebersamaan seperti itu, menurut dia, akan berefek pada kinerja. Dalam menjalankan tugas kepemimpinannya akan berjalan sinergis sehingga berdampak pada lahirnya kebijakan-kebijakan yang bisa menjawab masalah-masalah yang terjadi di tengah kehidupan masyarakat.

“Bagi Acep Purnama turun ke bawah bukanlah sesuatu yang baru begitupun juga Dengan Dede sembada. Hal itu telah menjadi kegemaran sejak lama. Senang bertemu rakyat. Momen ini menjadi hal yang luar biasa ketika terjadi kebersamaan turun ke bawah,” tuturnya.

Menurut Toha, ini akan menjadi indikator berlangsungnya kepemimpinan yang memiliki integritas terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Kuningan. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement