Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Acep-Chartam Harmonis, Tanam 1 Juta Pohon

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan tampaknya kian harmonis. Ini terlihat ketika dilakukan penanaman bibit pohon di Pandapa Paramarta, Minggu (14/11/2021).

Simbolisasi penanaman pohon dipersilakan oleh Chartam kepada Acep Purnama. Itu merupakan program Nasdem dalam memperingati ulang tahunnya yang ke 10. Satu juta pohon di kanan kiri jalan diharapkan dapat menghijaukan Kuningan dikala sekarang ini sudah mulai gersang.

“Kalau bisa di kanan kiri jalan itu ditanami pohon buah-buahan biar masyarakat juga dapat menikmati buahnya,” harap Acep yang terlihat harmonis dengan Chartam.

Selain mengapresiasi kegiatan Nasdem, petinggi partai “merah” ini pun menginginkan agar Nasdem tetap konsisten selalu berada di jalan restorasi. Restorasi yang ia maksudkan, terus bergerak dari satu hal ke hal lainnya menuju kebaikan.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Mari kita terus upayakan ada perubahan dan dinamis menuju kebaikan,” ajak Acep kepada Chartam.

Kegiatan HUT ke 10 Partai Nasdem itu sendiri diisi pula dengan bersih-bersih di sepanjang jalan disamping penanaman pohon. Rudi O’ang Ramdhani yang ditunjuk sebagai ketua panitianya.

“Untuk penanaman bibit pohon kita targetkan 1 juta bibit, jenis buah-buahan seperti mangga, matoa, dan juga pohon trembesi untuk menjaga kelestarian air,” tandas mantan anggota dewan PKS itu.

Sedangkan kaitan dengan partai, H Chartam Sulaiman menegaskan koalisi PDIP-Nasdem masih terpelihara. Ketua partai “biru” ini berjanji akan tetap setia dan mendukung pemerintahan dibawah kepemimpinan Acep Purnama hingga tuntas 2023.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kesetiaan Nasdem sudah teruji. Kita tidak akan culas dan akan setia sampai akhir,” janjinya.

Pemilik satu kursi di parlemen daerah ini bertekad, pada pemilu berikutnya Nasdem harus punya fraksi sendiri. Artinya, minimal 4 kursi harus mampu direbut. Dengan begitu bisa lebih memperkuat posisi Acep.

Optimismenya tinggi lantaran hasil survey terbaru, elektabilitas partainya di Jawa Barat mencapai 6%. Persentase dari hasil survey Indikator Politik itu juga dijadikan olehnya sebagai kado ulang tahun partai. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pasca diterimanya SK dari DPP, H Lili Suherli MSi sebagai ketua baru Partai Demokrat Kuningan, menemui Bupati H Acep Purnama di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, didampingi sang istri, Hj Ika Siti Rahmatika, nampak menghadiri tabligh akbar, safari dakwah KH Abdullah Gymnastiar...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Pada saat Launching Inovasi Layanan Pertanahan yang digelar di Kantor BPN Kuningan Kamis (2/6/2022), Bupati H Acep Purnama menyampaikan kabar gembira....

Headline

CIDAHU (MASS) – Insiden kecil dialami Bupati H Acep Purnama, Minggu (15/5/2022) sore. Di Masjid Cidahu, orang nomor satu di kota kuda ini terpeleset....

Advertisement