Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Acep-Chartam Harmonis, Tanam 1 Juta Pohon

KUNINGAN (MASS) – H Acep Purnama selaku bupati sekaligus ketua DPC PDIP Kuningan, dengan H Chartam Sulaiman yang menjabat ketua DPD Partai Nasdem Kuningan tampaknya kian harmonis. Ini terlihat ketika dilakukan penanaman bibit pohon di Pandapa Paramarta, Minggu (14/11/2021).

Simbolisasi penanaman pohon dipersilakan oleh Chartam kepada Acep Purnama. Itu merupakan program Nasdem dalam memperingati ulang tahunnya yang ke 10. Satu juta pohon di kanan kiri jalan diharapkan dapat menghijaukan Kuningan dikala sekarang ini sudah mulai gersang.

“Kalau bisa di kanan kiri jalan itu ditanami pohon buah-buahan biar masyarakat juga dapat menikmati buahnya,” harap Acep yang terlihat harmonis dengan Chartam.

Selain mengapresiasi kegiatan Nasdem, petinggi partai “merah” ini pun menginginkan agar Nasdem tetap konsisten selalu berada di jalan restorasi. Restorasi yang ia maksudkan, terus bergerak dari satu hal ke hal lainnya menuju kebaikan.

“Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin. Mari kita terus upayakan ada perubahan dan dinamis menuju kebaikan,” ajak Acep kepada Chartam.

Kegiatan HUT ke 10 Partai Nasdem itu sendiri diisi pula dengan bersih-bersih di sepanjang jalan disamping penanaman pohon. Rudi O’ang Ramdhani yang ditunjuk sebagai ketua panitianya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Untuk penanaman bibit pohon kita targetkan 1 juta bibit, jenis buah-buahan seperti mangga, matoa, dan juga pohon trembesi untuk menjaga kelestarian air,” tandas mantan anggota dewan PKS itu.

Sedangkan kaitan dengan partai, H Chartam Sulaiman menegaskan koalisi PDIP-Nasdem masih terpelihara. Ketua partai “biru” ini berjanji akan tetap setia dan mendukung pemerintahan dibawah kepemimpinan Acep Purnama hingga tuntas 2023.

“Kesetiaan Nasdem sudah teruji. Kita tidak akan culas dan akan setia sampai akhir,” janjinya.

Pemilik satu kursi di parlemen daerah ini bertekad, pada pemilu berikutnya Nasdem harus punya fraksi sendiri. Artinya, minimal 4 kursi harus mampu direbut. Dengan begitu bisa lebih memperkuat posisi Acep.

Optimismenya tinggi lantaran hasil survey terbaru, elektabilitas partainya di Jawa Barat mencapai 6%. Persentase dari hasil survey Indikator Politik itu juga dijadikan olehnya sebagai kado ulang tahun partai. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pada masa reses mulai 22 sampai 30 Desember ini, anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, M Nurdin berkeliling Jawa Barat terutama...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pemandangan cukup menarik terlihat dalam rangkaian acara Deklarasi Paguyuban Mobil Kuningan (PMK) di Open Space Gallery Linggarjati Cilimus, Sabtu (18/12/2021). Bupati...

Government

KUNINGAN (MASS) – Terobosan Pemkab Kuningan dalam mendorong kemajuan sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) mendapat apresiasi. International Council for Small Business (ICSB)...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terhitung 28 Oktober 2021 Rudi O’ang Ramdhani resmi keluar dari Partai Gerindra. Ia kemudian melabuhkan diri ke Partai Nasdem Kuningan terhitung...

Advertisement