Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Abah Donxing dan Polisi Tambal Jalan Berlubang Pada Malam Hari

KUNINGAN (Mass) Lantaran pemerintah belum juga memulai perbaikan jalan berlubang, salah seorang pengusaha asal Cigugur, Donxing Sangkeran, berinisiatif terjun langsung. Dengan dana yang dikeluarkan dari kantongnya sendiri, ia mengerahkan 25 pekerja untuk menutup lubang-lubang jalan yang mengancam keselamatan pengguna jalan.

“Sepanjang jalan Cigugur sampai Cirendang kita tambal jalan-jalan yang berlubang. Kita cor semua biar kuat dan membuat nyaman pengendara motor dan mobil,” ujar pengusaha galian batu yang akrab disapa Abah Donxing, Sabtu (21/1/2017).

Penambalan jalan tersebut dilakukan pada malam hari selama 2 malam. Dengan mengerahkan 25 pekerja, penambalan menghabiskan 25 zak semen, 2 truk pasir dan 1 truk batu split. Dalam 2 malam itu pekerjaan berjalan mulus lantaran mendapat pengawalan dari 6 aparat Polsek Cigugur.

“Mudah-mudahan dengan ditambal begini bisa membuat nyaman para pengguna jalan. Kasihan selama ini banyak anak-anak yang bawa motor jatuh akibat banyaknya jalan berlubang,” harapnya. (deden)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (Mass) – Rusaknya sejumlah ruas jalan yang ditandai dengan banyaknya lubang, akhirnya mendapat tanggapan langsung dari Bupati H Acep Purnama MH. Sebelum memberikan...

Government

KUNINGAN (Mass) – Kondisi sejumlah ruas jalan di Kabupaten Kuningan kini benar-benar berkondisi buruk. Sepanjang jalan sangat jarang ditemukan jalan mulus tak berlubang. Nyaris...

Advertisement