Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Anything

Priskad Uniku Mulai Unjuk Gigi

KUNINGAN (MASS)- Meski baru pertama kali tampil dalam lomba fashion show busana muslim modern, Persatuan Istri Karyawan dan Dosen Universitas Kuningan (Priskad Uniku) berhasil menuai prestasi yang cukup membanggakan.

Pada ajang yang digelat oleh Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) dan Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI), Priskad berhasil meraih juara harapan I . Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ibu” itu, berlangsung di Al-Kenzie Convention Hall Kuningan, Kamis (10/01/2019).

Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari SE MSi mengungkapkan rasa bangga dan syukur kehadirat Allah SWT atas raihan prestasi juara harapan I. Sebab, ikut mengharumkan Uniku.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Terimakasih saya sampaikan kepada seluruh Priskad Uniku, khususnya kepada Ibu Fanni Meilani, Ibu Fauziah dan Ibu Endang Hanggara yang turun dalam ajang lomba fashion show tersebut,” tuturnya.

Istri Rektor Uniku ini dirinya dapat memberikan motivasi, dorongan dan suntikan semangat bagi para pengurus Priskad Uniku untuk terus aktif, berkarya, mengabdi dan memberikan yang terbaik demi kejayaan organisasi Priskad. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS)- Taoufik Septiyana yang merupakan mahasiswa semester lima (5) dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP)...

Advertisement