Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Mau Antar Barang? Cukup Pesan Via WA Ke JASTAR

KUNINGAN (MASS) – Jasa pesan antar, saat ini kian diminati masyarakat, termasuk di Kabupaten Kuningan. Entah itu untuk pesan antar barang, ataupun makanan.

Jasa pesan antar ini, kian dibutuhkan. Apalagi, saat kemarin dihantam pandemi, dan musim yang kian tidak menentu seperti saat ini, membuat masyarakat enggan keluar. Jasa pesan antar, semakin jadi idaman.

Yang sudah umum, jasa pesan antar biasanya dilakukan melalui aplikasi. Namun, kendala tidak terlalu praktis, kadang jadi keluhan pelanggan.

Hal itulah yang mungkin jadi peluang dan kesempatan bagi Billi untuk membuka jasa pesan antar cukup dengan nomer WhatsApp. Dengan saluran WA yang umum dimiliki masyarakat, pesan antar lokal Kuningan jadi sangat murah.

“Bisa order makanan, antar ambil barang, antar jempur dan lainnya bisa langsung hubungi JASTAR,” ujar Billi.

Untuk menggunakan jasa pesan antar, baik itu untuk barang, makanan sampai belanjaan, masyarakat cukup melakukan pemesanan melalui nomer 082127121851 via WhatsApp. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Baru itungan hari menjabat sebagai Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat M Pd namanya dicatut untuk modus penipuan melalui WhatsApp yang...

Advertisement