Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Kolaborasi Kopi IU x Zibra.id, Hidden Gem Keren di Tengah Kota

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa dibilang jadi hiddem gem (hal keren tereembunyi) yang wajib dikunjungi. Meski di tengah kota, tempat kopi sekaligus fashion store ini, kesannya tersembunyi.

Adalah tempat kolaborasi Kopi IU x Zibra.id. Kedah Imah Uing yang bertransformasi radikal, dari konsep homie dan lawas berubah menjadi konsep modern.

Begitupun dengan store Zibra.id, dengan memajang koleksi terbaiknya, tempat yang ada di Jalan Juanda no 201 Kuningan ini, penuh kejutan.

Tampak dari depan, kesan rumah tua dengan halaman luas tak hilang dari bangunan asalnya. Meskipun, sentuhan modernnya sangat terasa.

Bagian dalam, ada beberapa bagian. Pertama tempat ngopi yang berkesan lebih formal di bagian depan. Tak jauh, ada juga ruangan yang instragmable dengan minibarnya.

Masih di bagian dalam dengan pintu sebelah kiri, adalah store Zebra.id. Dengan konsep serba terang, kesan keren muncul dari setiap koleksinya yang simpel dan kekinian.

Tak cukup sampai bagian depan. Meski terkesan ruangannya terbatas, ternyata di bagian belakang ada tempat outdoor yang cukup luas.

Konsep luar ruangan yang serba terbuka, namun tersembunyi, terasa berbeda di bagian belakang. Bisa dibilang, markas sepi di tengah perkotaan.

Kolaborasi dua merk kenamaan fashion dan kedai ini, baru saja dibuka pekan-pekan belakangan.

Ajay Ahdiat, founder Zibra.id mengatakan tempat kolaborasinya ini akan selalu terbuka bagi para pengunjung.

“Buka setiap hari, Senin-Minggu,” ujarnya saat pembukaan.

Untuk pemesanan produk Zibra.id dan Kopi IU serta informasi tempatnya, bisa dicek di akunnya masing-masing @zibraid atau @kopi.i.u di Instagram. (eki/ad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kejadian menghebohkan warga Desa Karangabaru Kecamatan Ciwaru, tak berhenti pada dugaan penyalahgunaan data pribadi warga untuk pinjaman kredit bank emok. Pasalnya,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – KPU Kabuapten Kuningan bakal melantik 2746 Pantarlih (Petugas Pemutakhiran Data Pemilih) untuk Pemilu 2024 mendatang. Hal itu, sesuai dengan yang telah...

Education

KUNINGAN (MASS) – Selama 10 hari, Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) Wilayah Cirebon menggelar bakti sosial (baksos) di Desa Giriwaringin Kecamatan Maleber. Kegiatan baksos bertajuk...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Atlet-atlet tim futsal dari berbagai sekolah se-Kabupaten Kuningan nampak mengikuti gelaran Liga Foundation 2023 yang dihelat mulai 27 Januari 2023 kemarin....

Advertisement