Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

4 Rasa Suasana di Coffee Ben’z

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian pecinta kopi, mungkin tempat yang satu ini sudah tidak asing lagi. Ya, Coffee Ben’z. Lokasinya ada di Jalan Ahmad Yani no 57, Kuningan.

Selain namanya yang iconic, Benz (nama salah satu tokoh di film Filosopi Kopi), tempat yang satu ini juga punya konsep berbeda-beda dalam satu ruang lingkup.

Ada 4 rasa suasana yang bisa dirasakan pengunjung. Mulai dari garden atau outdoor, ruangan bar, balkon, dan satu ruang untuk rapat terbatas (ratas) dengan AC di dalamnya. Semua punya kesan berbeda-beda.

Ruang Rapat Terbatas – Garden (Outdoor)

Nama Benz disini, sebenarnya diambil dari nama sang pendiri, Benhardi. Pada kuninganmass.com, Ben bercerita kalo kedainya ini mulai berdiri sejak tahun 2018 lalu.

“Disini, ya bisa dipakai buat nongkrong bisa dimana aja (sesuai selera suasana). Dan kita juga punya tempat rapat terbatas,” ujarnya sembari menunjuk tempat yang dimaksud.

Hadir dengan nuansa serba putih, Coffee Benz memang jadi pilihan banyak segmen. Entah itu untuk anak muda, maupun dewasa terutama kala menggelar rapat-rapat atau obrolan kecil.

Ruangan Bar Coffee Ben’z

Selain soal suasana, di Coffe Benz juga punya beberapa menu yang diminati banyak pengunjung. Menu itu, mulai dari minuman kopi dingin dan panas, sampai makanan ringan atau camilan.

Menu-menu yang jadi andalan, mulai dari kopi expresso, americano, capucino dan banyak lagi. Signaturenya, mulai dari Jenisa Coffe, kopi susu java dan kopi susu raja.

Ada juga jenis minuman di luar kopi seperti susu dan minuman kekinian buah-buahan. Banyak pilihan untuk pengunjung.

Begitupun dengan makananya, ada banyak sekali cemilan yang umumnya ada di kedai kopi, mulai dari otak-otak, cireng bumbu, roti maryam pisang goreng dan mie.

Ada juga hidangan seperti kebab dan keju aroma serta dumpling keju. Bahkan ada Bento disana serta hidangan lainnya. Dengan banyaknya pilihan lainnya yang ada disana, jadi tempat reccomend untuk didatangi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pentolan LSM Gerakan Rakyat Marjinal (Geram) Rudi Idham Malik menganggap wacana perubahan dapil untuk anggota legislative pada Pemilu 2024 mendatang di...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Fraksi-fraksi di DPRD Kabupaten Kuningan, nampak kompak menyetujui APBD TA 2023 dengan catatan yang sama, menolak nomenklatur 5201. Fraksi yang dimaksud,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Terus diundurnya agenda Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kuningan, sempat membuat orang bertanya-tanya akan terlaksana atau tidak pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Business

KUNINGAN (MASS) – Tempat yang satu ini, bisa dibilang jadi hiddem gem (hal keren tereembunyi) yang wajib dikunjungi. Meski di tengah kota, tempat kopi...

Advertisement