Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

39 calon wisudawan s2 resmi Dilepas

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M. Si., melepas secara resmi 39 calon wisudawan dan wisudawati Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan (Uniku).

Proses pelepasan calon wisudawan dan wisudawati Sekolah Pascasarjana yang berlangsung di Ballroom Grand Cordela AS Putra, Jum’at (29/10/2021).

Acara disaksikan oleh Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., beserta jajarannya, para Wakil Rektor, Dekan dan Direktur beserta jajarannya, dosen dan tenaga pendidik di lingkungan Sekolah Pascasarjana.

Dalam sambutannya, Dikdik menyampaikan, ucapan selamat kepada 35 calon wisudawan dan wisudawati dari Sekolah Pascasarjana Uniku yang pada hari ini saya lepas secara resmi.

“Selamat kepada 35 calon wisudawan dan wisudawati yang pada hari ini saya lepas secara resmi. Usai sudah perjuangan rekan – rekan menimba ilmu magisternya di SPs Uniku. Tiba waktunya, Rabu besok semua mengikuti upacara wisuda, yang menandakan berakhirnya proses pendidikan di Sekolah Pascasarjana Uniku,” tuturnya.

Dikatakannya, bukan hanya kali pertama saja melaksanakan kegiatan pelepasan seperti ini, namun untuk tahun ini sudah didahului oleh Fakultas Hukum, kemudian Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Hari ini saya diundang untuk melepas 35 calon wisudawan dan wisudawati Sekolah Pascasarjana di Hotel Grand Cordela Kuningan. Insya Allah, besok juga saya akan menghadiri acara pelepasan di Fakultas Ekonomi (FE),” katanya.

Diterangkannya, pelaksanaan wisuda ke-26 sendiri, direncanakan akan digelar pada hari Rabu – Kamis tanggal 3 – 4 November 2021 yang bertempat di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, menandakan bahwa dilepas sebagai mahasiswa Uniku. Tetapi, ikatan batin jangan pernah terputus.

“Meskipun sudah dilepas, tetapi dipundak masing – masing masih melekat almamater Uniku. Segala hal baik maupun buruknya akan ditanya dari mana asalnya. Berpeganglah pada keilmuannya masing – masing dan selalu jaga nama baik almamater Uniku,” terangnya.

Dikdik berharap, kegiatan pelepasan seperti ini, diharapkan selalu konsisten diselenggarakan dikarenakan memiliki banyak manfaat dan dirasa sangat positif.

“Semoga selalu konsisten dilaksanakan setiap tahunnya karena memiliki manfaat dan positif,” harapnya.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement

PAM

Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS)- Rabu, 04 Jumadil Ula 1443 H / 08 Desember 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚 قَـال ابـن القَـيِّم -رحـمَه الله تَعالـَى-:...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menulis merupakan kegiatan mengekspresikan pikiran dan pemikiran. Tidak sedikit yang menjadikannya sebagai profesi namun sebagian lain menjadikannya sebagai hobi bahkan pelampiasan kepenatan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Keluarga pelapor dugaan korban dukun cabul di Desa Cidahu Kecamatan Pasawahan, ingin polisi segera bergerak cepat atas laporan pihaknya. Hal itu...

Government

KUNINGAN (MASS)- Dari mulai Selasa-Mingggu (7-11/12/2021) ribuan peserta mengikuti seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) untuk formasi guru. Peserta tahap dua ini akan...

Advertisement