Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

34 Pegawai Terpapar Corona, Puskesmas Ditutup

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya Puskesmas yang ada di Kabupaten Kuningan kembali harus ditutup setelah para pegawainya terpapar virus corona.

Puskesmas yang harus libur memberikan pelayannnya adalah Puskesmas Kalimanggis. Total ada 34 pegawai terpapar virus corona.

“Sabtu dinyatakan ada 10 orang terpapar dan pada Minggu pagi bertambah 24 orang sehingga total 34 orang. Sedangkan pegawai hanya ada 40 orang,” ujar Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM, Minggu (27/6/2021).

Susi menjelaskan, ke 34 pegawai yang terpapar itu termasuk dengan kepala puskesmasnya. Ia menjelaskan penutupan itu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pejabat yang pernah dinonjobkan pada era Bupati Hj Utje (almarhum) itu mengaku, penutupan juga dilakukan pada Puskesmas Cilimus dan Cijoho. Kasusnya pun sama ada pegawai yang terpapar corona.

Pihaknya tidak ada cara lain selain melakukan penutupan karena apabila tidak melakukan langkah seperti ini, maka akan banyak tenaga medis yang terpapar.

Dikatakan, hingga saat ini lebih dari 166 tenaga medis terpapar corona. Untuk itu pihaknya selalu waspada dan terus menjalankan prokes yang ketat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 150 perantauan asal Kuningan di Jabodetabek, nampak bersuka ria dalam perayaan Hari Jadi Kuningan 524 di WTC Mangga Dua Mall...

Advertisement