Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

34 Pegawai Terpapar Corona, Puskesmas Ditutup

KUNINGAN (MASS)- Untuk kesekian kalinya Puskesmas yang ada di Kabupaten Kuningan kembali harus ditutup setelah para pegawainya terpapar virus corona.

Puskesmas yang harus libur memberikan pelayannnya adalah Puskesmas Kalimanggis. Total ada 34 pegawai terpapar virus corona.

“Sabtu dinyatakan ada 10 orang terpapar dan pada Minggu pagi bertambah 24 orang sehingga total 34 orang. Sedangkan pegawai hanya ada 40 orang,” ujar Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti MM, Minggu (27/6/2021).

Susi menjelaskan, ke 34 pegawai yang terpapar itu termasuk dengan kepala puskesmasnya. Ia menjelaskan penutupan itu hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Pejabat yang pernah dinonjobkan pada era Bupati Hj Utje (almarhum) itu mengaku, penutupan juga dilakukan pada Puskesmas Cilimus dan Cijoho. Kasusnya pun sama ada pegawai yang terpapar corona.

Pihaknya tidak ada cara lain selain melakukan penutupan karena apabila tidak melakukan langkah seperti ini, maka akan banyak tenaga medis yang terpapar.

Dikatakan, hingga saat ini lebih dari 166 tenaga medis terpapar corona. Untuk itu pihaknya selalu waspada dan terus menjalankan prokes yang ketat. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement