Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

320 Siswa Baru SMP N 1 Ciawigebang Ikuti MPLS

KUNINGAN (MASS) – Sebanyak 320 siswa baru di SMP N 1 Ciawigebang mengikuti kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) yang digelar pihak sekolah.

Kegiatan sendiri, berlangsung selama hampir seminggu, Senin – Sabtu (18-23/7/2022) dengan diisi berbagai kegiatan di dalamnya.

Ketua Osis M Alfatih Ramadhan, dengan dibimbing para guru pembina seperti Hj Uun Yuningsih, Atik, dan Riki, mengatakan tahun ini siswa baru ada 10 kelas.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kegiatan dilakukan untuk mengenalkan lingkungan sekolah pada siswa baru,” sebutnya.

Adapun jenis kegiatannya meliputi tes kesehatan jasmani (TKJ), lalu demo dan pengenalan ekstrakurikuler sekolah, serta pembekalan dari Polsek dan Puskesmas setempat.

Kegiatan sendiri, dilakukan di beberapa tiitk sekolah, mulai dari lapangan upacara, ruang kesenian, ruang literasi terbuka, dan musala setempat. Para peserta sendiri, nampak antusias mengikuti rangkaian acara kegiatan.

“Alhamdulillah kegiatan MPLS tahun ini sampai hari ini berjalan lancar sesuai rencana dan peserta MPLS mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia dengan antusias dan tertib,” ujar Alfatih. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Menjadi daerah wisata potensial di Jawa Barat yang berdekatan dengan bandara Internasional baru, merupakan peluang sekaligus tantangan bagi Kabupaten Kuningan dalam...

Education

KUNINGAN (MASS)- Hari pertama Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah di Kabupatan Kuniningan berjalan lancar. Hal ini berdasarkan pantauan kuninganmass.com dibeberapa SMA yang berada dibeberapa titik....

Advertisement