Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

3 Acep “Kepalai” Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Nama Acep, tentu sangat familliar di Kuningan. Siapa yang tidak tahu, Bupati Kuningan saat ini adalah orang bernama Acep, tepatnya Acep Purnama SH MH.

Namun, bukan hanya Acep Purnama satu-satunya kepala di Kuningan. Ya, Jika Acep Purnama adalah kepala daerah, maka Acep-Acep yang akan disebutkan di bawah ini adalah kepala juga di Kuningan, tepatnya kepala instansi/lembaga.

Acep Purnama SH MH

Pertama, tentu saja Acep Purnama SH MH. Selain jadi kepala daerah, Acep tercatat sebagai ketua DPC PDIP Kuningan. Mantan Ketua DPRD Kuningan itu, merupakan kader banteng yang dalam 10 tahun belakangan ini, berkiprah di eksekutif pemerintahan.

Kedua, adalah Acep Rudi Supriadi kepala PT Pos Indonesia Kantor Cabang Kuningan. Seperti yang diketahui, Pos senidiri merupakan perusahaan milik BUMN yang bergerak di bidang jasa pengiriman surat, logistik, transaksi keuangan, dan kurir.

Acep Rudi Supriadi, Kepala Pos Kantor Cabang Kuningan

Bisa dibilang, perusahaan ‘tertua’ di bidang jasa pengiriman sebelum saat ini banyak diikuti perusahaan swasta dengan perkembangan yang luar biasa

Ketiga, namanya hampir serupa dengan sebelumnya, Acep Rudi Haeladi Kepala Pegadaian Cabang Kuningan. Lelaki yang berasal dari Majalengka ini, bertugas di Kuningan mulai bulan Januari tahun 2022 ini.

Acep Rudi Haeladi, Kepala Pegadaian Kantor Cabang Kuningan

Pegadaian sendiri, merupakan perusahaan milik BUMN yang bergerak di bidang gadai. Perusahaan yang bergerak memberikan pinjaman dengan jaminan barang baik syariah maupun konvensional.

Selain yang tadi disebutkan, masih ada beberapa nama Acep di Kuningan dengan kiprahnya masing-masing. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement