Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Business

Zibra.id, Brand Clothing Lokal Kuningan yang Kece Badai

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin sering nyari brand fashion yang kece dan keren di Kuningan, tak usah khawatir.

Di Kuningan sendiri, brand clothing cukup banyak dan tak kalah keren dari brand-brand cloting yang sudah menasional.

Salah satu yang reccomended-nya Zibra.id, brand clothing yang bergerak di bidang fashion pakaian casual ini, ternyata sudah mulai berdiri sejak 2014.

Pemiliknya adalah Ajay Ahdiat, berawal dari sekedar mengaplikasikan hobi dan passioonnya di bidang design, kini brand yang dibangunnya itu mulai dikembangkan dengan serius.

“Mulai dua tahunan inilah, diseriusin karena kebetulan pernah kerja juga di bidang clothing,” tuturnya Rabu (27/1/2021) siang.

Zibra.id sendiri, dijelaskan Ajay terinspirasi dari nama Zebra. Selain memang Ajay kagum pada binatang belang, Zibra.id juga dominan menggunakan dua warn hitam dan putih.

Zebra juga dianggap sebagai hewan yang berkoloni. Ajay berharap, produknya ini bisa ‘berkoloni’ dengan siapapun.

“Targetnya memang anak muda. Tapi ya, orang tua juga masih masuk. Terutama yang punya jiwa muda,” sebutnya.

Pada awalnya, Zibra.id tidak menyediakan re-stock. Maka, hampir semua produknya bersifat terbatas.

Ajay memang ingin mengenalkan produknya sebagai brand yang memiliki variant beragam.

Saat ini, produk yang dibuatnya meliputi kaos, jaket, hoodie, topi, dan wisebag. Bahkan sempat juga memproduksi masker.

Semua produksinya, dominan atas warna hitam dan putih. Dengan gaya yang simpel, keren dan eye catching, cocok untuk anak muda.

Selain trendi, bahan dan designya dibuat sangat nyaman dipakai. Di setiap produknya, terpampang jelas design Zibra.id yang sama simpel dan elegannya.

“Kita ada juga legend seriesnya, karena kita ambil tema kesenian pertama Rene Magrite, terbaru Soekarno. Nanti mungkin ada lagi,” jelasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Saat ini, dirinya berharap brandnya ini bisa terus berkembang dan menjadi bisnis yang proper sehingga bisa menampung banyak pekerja.

Zibra.id sendiri saat ini belum memiliki offline store sendiri. Namun, pelanggan bisa langsung melihat dan membelinya melalui Instagram zibraid atau di marketplace shopee.co.id/zibraclothid. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN  (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH di dampingi Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi, Sekda Kuningan Dr H Dian...

Culinary

KUNINGAN (MASS) – Salah satu yang bisa jadi referensi kalian, terutama yang hobi makan nasi dan ayam adalah Ayam Goreng Js 87. Tempat yang...

Business

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian yang mungkin seneng nyantai di tempat terbuka, sentral 22 bisa jadi referensi yang pas. Sentral 22 sendiri merupakan sebutan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk update Jumat (18/6/2021) kasus positif covid-19  mengalami kenaikan yang sangat luar biasa, dimana kenaikanya mencapai 399 orang. Kenaikan ini merupakan rekor...

Advertisement