Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Politics

Yosa: Harus Ada Pemikiran Out Of The Box Terkait Program Program Pemprov

KUNINGAN (MASS)- Bertempat di Giri Gahana Jatinangor, Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan mitra kerja terkait KUA PPAS Tahun Anggaran 2021, Kamis (13/8/2020).

Pada kesempatan tersebut Anggota Komisi I Sidkon Djampi mengatakan bahwasanya OPD harus melahirkan terobosan-terobosan yang inovatif sehingga sesuai dengan visi misi Gubernur yaitu Inovasi dan Kolaborasi.

Terpisah, Yosa Octora Santono  berpesan dokumen terkait KUA PPAS yang OPD sampaikan akan menjadi tolak ukur perencanaan untuk program-program tahun depan.

“Dokumen yang bapak ibu sampaikan dalam rapat kerja ini akan menjadi catatan penting dalam mengambil keputusan khususnya terkait anggaran yang diajukan dan hendaknya dokumen tersebut dibuat menarik karena akan disimpan dan dipelajari lebih lanjut,” ujarnya.

Hadir dalam rapat tersebut para OPD mitra Komisi 1 DPM Desa Provinsi Jawa Barat, Diskominfo Provinsi Jawa Barat, DPMPTSP Provinsi Jawa Barat.

Kemdudia,  BKD Provinsi Jawa Barat ,BPKAD Provinsi Jawa Barat, Biro Hukum & Ham Provinsi Jawa Barat, BPPD Bidang Pemerintahan Provinsi Jawa Barat, Biro Pemerintahan & Kerjasama Provinsi Jawa Barat dan Inspektorat Provinsi Jawa Barat. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS) – Satu pernyataan cukup nyeleneh tapi masuk akal terlontar dari salah seorang anggota DPRD Kuningan, Susanto. Politisi PKB ini menduga, Kuningan juara...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kabar mengejutkan muncul dari gedung DPRD Kuningan. Dua legislator dikabarkan terpapar Covid-19. Tak heran jika terhitung Senin (11/1/2021) ini, gedung tersebut...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Kedudukan DPRD merupakan lembaga perwakilan rakyat daerah dan berkedudukan sebagai unsur penyelenggaraan pemerintahan daerah. Ketentuan ini menegaskan bahwa DPRD merupakan salah...

Advertisement