Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Netizen Mass

Yang Muda Berjuang Tanpa Keraguan

KUNINGAN (Mass) – Semangat kaum muda tidak pernah terkikis habis, hampir di semua lini kami berusaha terus mengabdi pada lingkungan yang membesarkan raga kami. Energi untuk membawa perubahan nyata memberi kekuatan bahwa langkah yang kami lakukan tidak akan sia-sia.

Anak muda yang berbicara, anak muda yang berjuang dan berkarya. Benturan persaingan kami jadikan tenaga untuk terus mewujudkan cita-cita besar yang (semoga) mulia. 2018, adalah tahun dimana anak muda akan kembali bangkit dan mengerahkan seluruh jiwa raga memajukan Kuningan sebagai kota terdepan di semua bidang kehidupan.

Kami terus berupaya untuk dapat berperan aktif dalam politik sehat dan aspiratif. Bukan soal menang kalah, bukan soal siapa jagoan yang harus maju, bukan tentang partai apa yang kami usung. Tapi semuanya tentang keberanian, ketulusan dan kejujuran. Dan di ‘wilayah’ ini kami akan memulai sejarah baru dalam perpolitikan murni di Kuningan.

Berbekal semangat tulus, Ijinkanlah saya adalah salah satu anak muda yang memiliki cita-cita itu. Ini merupakan alasan mengapa saya memberanikan diri sebagai partner atau pelayan baru rakyat Kuningan masa depan. Tidak dengan janji-janji, tidak dengan basi-basi. Inilah pemimpin harapan Kuningan yang layaknya dipertimbangkan.

Dalam kesempatan ini pula, Saya bersama tim terus melakukan silaturahmi-silaturahmi ke masyarakat, beberapa tokoh-tokoh partai politik di kuningan, dalam rangka lebih mengenalkan dan mendekatkan diri secara langsung, termasuk beberapa media alat peraga juga sudah kami sebar , berupa spanduk dan lainnya.

Anak muda saatnya mengabdi di tanah harapan yang melahirkannya dengan penuh cinta dan keridhoan. Semoga semesta memberi kami kekuatan dan kemenangan murni tanpa mendzolimi hati rakyat yang menginginkan perubahan.

 

Penulis: Tokoh Pemuda sekaligus Alumni GMNI Kuningan Dani Iskandar

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement