Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Ya Allah, Ada Bayi Dibuang di Kantong Kresek Putih

KUNINGAN (MASS) – Biadab! Begitulah ungkapan yang tepat menggambarkan pelaku yang tega membuang bayi di depan pintu gerbang pagar rumah milik Juju Jumati (36) warga Dusun Kliwon RT 004/ 005 Desa Babakanreuma Kecmatan Sindangagung.

Untunganya bayi yang dibuang menggunakan kantong kresek putih itu masih hidup. Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki itu baru diketahui Sabtu (9/2017 ) sekitar jam 05.45 setelah pemilik rumah akan menyapu halaman rumah.

Menurut keterangan Juju, ketika itu ia akan menyapu halaman rumah menemukan keresek warna putih pas depan pintu gerbang pagar rumah, karena ada pergerakan dalam bungkusan tersebut ia langsung memeriksa isinya.

Dan ternyata begitu kegetnya ia karena ketika dibuka ada bayi laki-laki masih dalam keadaan hidup. Bayi itu diperkirakan baru dilahirkan sekira 1-2 jam lalu.

Juju pun langsung beteriak dan melaporkan penemuan bayi ini kepada Sekdes Babakanreuma Rohidin dan Meli Verniana Bidan Desa. selanjutnya bayi tersebut di bawa ke RS Wiajaya Kusuma Kuningan untuk dilakukan pemeriksaan dan perawatan.

 

Menurut keterangan Bidan Desa bahwa bayi tersebut dilahirkan dalam keadaan prematur sekitar 7 bulan kandungan dan keadaan bayi masih sehat. Ada pun beratnya adalah 1,5 kg dan panjang 30 cm. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement