Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Uncategorized

Wayang Golek Meriahkan Pembukaan Porseni Karang Taruna

KUNINGAN (Mass) – Pada Sabtu malam sekitar jam 20.00 warga Desa/Kecamatan  Garawangi semua tumplek di Alun Desa. Ternyata ribuan warga itu untuk menghadiri kegiatan pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni Karang Taruna Desa Garawangi ke-2.

Acara Porseni mengambil tema “Dengan Semangat HUT RI ke-72, Kita Wujudkan Kuningan Baru Yang Lebih Baik ” itu  dihadiri Kepala Desa Garawangi Haswidi SE, Ketua Amin Family Center Yosa Octora Santono, Ketua BPD Desa Garawangi Enon Suhanan Shut, Ketua LPM Desa Garawangi Ending Supardi SPd dan  Ketua Karang Taruna Desa Garawangi Tatang Sutarno SE.

Dengan diawali pemukulan goong maka acar Porseni dimulai. Sebelumnya ada  penyerahan piala bergilir dari juara bertahan Dusun Manis oleh Kepala Dusun kepada Ketua Pelaksana.

Lalu, pawai kontingen atlet dari masing-masing Dusun. Dilanjutkan dengan pagelaran Wayang Golek Putra Aria Kemuning 3 dengan Dalang Aan Anjasmara Hamzah HS dari Desa Garawangi.

Ketua Karang Taruna Desa Garawangi Tatang Sutarno SE menyebutkan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-72. Adapun  tujuannya mempererat tali persaudaraan di kalangan warga Desa Garawangi.

Lalu lanjut Tatang, untuk  memeberi kesempatan kepada generasi muda untuk mengembangkan bakat di bidang olah raga dan seni, melaksanakan program kegiatan Karang Taruna Desa Garawangi dan menyediakan wadah kegiatan yang positif bagi Karang Taruna Desa.

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan dari tanggal 5-19 Agustus 2017 yang di ikuti oleh 5 Dusun (Puhun, Manis, Kaliwon, Pahing dan Nanggerang).  Sedangkan jenis kegiatan perlombaan yaang digelar  adalah Gerak Jalan Santai, Futsal SD dan SMP, Tenis Beregu, bola Voli, solo vocal dan pidato anak-anak. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement