Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Warga Sukaraja Keluhkan Jalan Rusak

CIAWIGEBANG (MASS) – Reses yang diisi oleh Nurcholis Mauludinsyah, anggota DPRD Kuningan dari Fraksi Gerindra Bintang, Jumat (23/4/2021), diwarnai keluhan jalan rusak. Puluhan masyarakat menuntut adanya perbaikan jalan.

Reses ini dilaksanakan di Balai Desa Sukaraja Kecamatan Ciawigebang. Sejumlah aspirasi disuarakan oleh masyarakat kepada Nurcholis. Namun titik tekan mereka adalah perbaikan jalan yang rusak.

“Betul tadi itu masyarakat mengeluhkan kerusakan jalan yang cukup parah di jalan menuju Sukaraja. Ya sekitar 5 kiloan lah. Ada beberapa titik yang perlu segera diperbaiki,” ungkap legislator muda sapaan Ooy tersebut.

Dia meminta agar aspirasi masyarakat segera direspon oleh Dinas PUTR. Sebab, itu sudah menjadi hak mereka dalam mendapatkan pelayanan terbaik dari pemerintah.

“Alhamdulillah dalam reses tadi masyarakat antusias dalam menyuarakan aspirasinya yang sudah barang tentu akan kita tindaklanjuti di gedung dewan.  Kalau tidak salah 50 orang mah hadir, termasuk pak kadesnya,” sebut Nurcholis.

Kaitan dengan jalan rusak ini, pihaknya memaklumi adanya kebijakan refocusing anggaran seiring dengan pandemi. Namun ia meyakini eksekutif punya skala prioritas mana kepentingan masyarakat yang mesti didahulukan.

“Dengan kondisi jalan yang baik setidaknya akan meringankan masyarakat dalam mengais nafkah yang selama ini dilakukan secara mandiri tanpa merepotkan pemerintah,” pungkasnya. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Berdasarkan DB1 hasil Pleno KPU Kuningan, antara Caleg PKB H Ujang Kosasih dan Caleg PPP dr Toto Taufikurohman Kosim di Dapil...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah semua PPK di dapil 2 tuntas menggelar pleno, ternyata diketahui NasDem tidak mendapatkan kursi. Justru kursi ke 12 berhasil direbut...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Anggapan masih “ingusan” tidak digubris oleh Jafar Sidiq, caleg muda berumur 27 tahun ini. Faktanya, di Dapil 3 yang disesaki banyak...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dapil 3 yang dianggap dapil neraka, kini sudah ada gambaran. Mantan Wakil Bupati, Dede Sembada, dikabarkan lolos. Politisi PDIP tersebut meraih...

Advertisement