Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Uncategorized

Waduh! Tak Kuat Menanjak, Dump Truk Tabrak Elf

KUNINGAN (MASS)- Jalur Sukamulya-Cirendang pada Sabtu pagi sekitar jam 07.25 mendadak macet. Penyebabnya adalah terjadi tabrak di tanjakan Cipari atau lebih dikenal tanjakan dablu.

Pada saat itu melaju kendaraan dump truk nopol E 9803 VB dari arah ukamulya ke Cirendang. Ketika sampai di tanjakan yang terletak di Jalan Sang Adipati Kelurahan Cigugur mobil tidak kuat menanjak karena diduga as patah.

Seketika mobil tersebut mundur dan dibelakang ada elf jurusan Cirebon-Tasik nopol E 7610 Y dan kontan saja  terjadi benturan keras duarrr! Teriakan histeris pecah dari para penumpuang dan warga sekitar yang kebetulan ada disekitar lokasi.

Untungnya meski bagian kaca mobil pecah dan juga bagian depan penyok. Para penumpang dan termasuk supir tidak mengalalami luka serius.

“Tadi saya pas lewat ke sini melihat sudah terjadi kecelakaan. Dari keterangan warga dump truk tidak kuat menanjak. Untungnya saya jauh dibelakang mobil elf sehingga aman,” ujar Pindi yang datang beberapa menit setelah kejadian kepada kuninganmass.com Sabtu (21/10/2017).

Kejadian ini sudah ditangani oleh Polsek Cigugur dan Satlantas Polres Kuningan. Arus lalu lintas pun sudah kembali normal. Hanya kerugian material yang harus ditanggung oleh pemilik elf.

“Tidak ada yang luka hanya kerugian material. Kejadian jam 07.25 dan penyebab karena dump truk tidak kuat menanjak.  Pada saat kejadian elf ada dibelakang dan tabrakan pun tidak terhindarkan,” ujar Aiptu Bambang H KA SPK II Polsek Cigugur .

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sekedar mengingatkan kejadian serupa juga pernah terjadi beberapa bulan kebelakang. Kejadian di lokasi tanjakan Cigugur dekat KAU Cigugur.

Pada saat itu bus yang mengangkut wistawan yang zairah tidak kuat menanjak dan menabrak dua mobil dan menghancukran grobak. Untungnya tidak ada korban yang meninggal karena berhasil menghindar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement