Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Wabup Edo Keluar Kota, Lapor ke DPP?

KUNINGAN (MASS)- Konflik antara Bupati H Acep Purnama dan Wabup HM Ridho Suganda semakin meluas.

Kabarnya orang nomor dua di Kuningan itu pergi keluar kota adalah ke Jakarta. Dari isu yang beredar Edo pergi akan melapor ke DPP.

Untuk mengecek kebenaran itu, pada Senin pagi kuninganmass.com ke rumah dinas Wabup Edo di Jalan Aruji atau samping TK Pertiwi.

Hasil keterangan petugas yang menjaga membenarkan Edo ke luar kota. Apakah urusan dinas atau bukan, tidak ada yang mengetahuinya.

Ketika ditanya oleh wartawan terkait isu bahwa Wabup Edo pergi ke DPP untuk melaporkan keadaan, bupati menjawab “mangga” alias silahkan.

Pada kesempatan itu juga wartawan bertanya kepada bupati bahwa pada akhir pekan ada pertemuan dengan Ketua DPD Jabar Ono Surono.

Lagi-lagi Ketua DPC PDIP Kuningan itu menjawab tidak. Begitu juga ketika ditanya masalah isu ini sudah diketahui oleh DPP.  

Dengan  masalah ini sudah ramai dipublik secara otomatis pihak DPP akan mengetahuinya.

Langkah selanjutnya tentu patut ditunggu karena akan menentukan langkah bupati dan wakil bupati.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

PAM

PD

PKB

PAN

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Uniku

You May Also Like

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Kamis, 19 Dzulhijjah 1442 H / 29 Juli 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚المسلم الحق؛ لا ييأس ولا يقنط، وهو...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bunda Forum Anak Darah Kabupaten Kuningan, Hj Ika  Siti Rahmatika SE pada Puncak Hari Anak Nasional ikut berkomentar. Istri bupati itu...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk memantau kegiatan vaksinasi berjalan lancar sekaligus pengecekan di beberapa Posko Covid-19 PPKM Level 3 berjalan efektif, Kapolsek Ciawigebang, Rabu (28/07/21)...

Government

KUNINGAN (MASS) – Puluhan warga yang berada di Desa Purwasari Kecamatan Garawangi, antusias ketika menerima bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan Polres Kuningan,...

Advertisement