Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Viral Video Kecelakaan Motor di Bendungan Kuningan, Warga Margamukti Jadi Korban

KUNINGAN (MASS) –  Sebuah video kecelakaan motor di sekitar Bendungan Kuningan viral menyebar melalui media social. Dalam video tersebut, nampak motor jenis Kawasaki Ninja ZX hitam melaju kencang di jalan baru sekitar Bendungan (penghubung Randusari-Simpayjaya) Kecamatan Karangkencana, motor kemudian menabrak motor lain berjenis Suzuki Satria FU yang berada di arah berlawanan.

Akibat kejadian tersebut, pengendara FU, yang datang dari arah berlawanan dan tertabrak cukup kencang, dikabarkan meninggal dunia. Kejadian tersebut, terjadi pada Jumat (15/7/2022) sore kemarin. Terlihat, motor yang tertabrak itu nampak ringsek.

Dari informasi yang dihimpun kuninganmass.com, pengendara ZX merupakan warga sekitar bendungan. Sedangkan pengendara FU, merupakan warga Desa Margamukti Kecamatan Cimahi, yang sedang menikmati jalan baru.

Kematian korban, dikonfirmasi perangkat Desa Margamukti Kecamatan Cimahi Adi Setiadi. Dikatakan Adi, korban sempat dibawa ke rumah sakit lalu dipulasara di rumah duka. Dikatakannya, korban mengalami kebocoran di kepala.

Adi menerangkan, pengendara FU itu memang sedang bermain disana, bukan sedang track-trackan apalagi balapan. Apalagi, terlihat juga dalam video, korban datang dari arah berlawanan tidak dalam kondisi balap dengan motor ninja.

“Janten ai anu ti dieu mah (ti Margamukti), nuju arameng bae. Sanes nuju track-track-an,” ujarnya menerangkan dalam Bahasa Sunda.

Adi mengatakan, dari pihak Desa Randusari juga sudah datang dan berkomunikasi ke rumah duka di Desa Margamukti. Korban sendiri adalah Saeful Ikbal ( 19) warga RT 3 RW 1 Desa Margamukti Kecamatan Cimahi. Setelah sampai rumah duka, almarhum saat itu juga segera dipulasara, dikebumikan serta didoakan bersama di rumah duka. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Akhir bulan Januari kemarin, jagad sosial media terutama lingkup Kabupaten Kuningan dihebohkan dengan beberapa kejadian. Kejadian pertama, adalah adanya laporan bobol...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Ketua KONI Kabupaten Kuningan H Enay Sunaryo, terlibat kecelakaan di Ancaran, Sabtu (28/1/2023) sore ini. Mantan Kadis SDAP itu, bahkan sampai...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan maut di tikungan Blok Burujulan Dusun Kliwon Desa/Kecamatan Cilebak, Minggu (8/1/2023) siang ini, ternyata baru pulang dari pengajian. Pengajian...

Headline

LEBAKWANGI (MASS) –  Nasib kurang baik dialami Suryana (45) dan Mistrati (40), pasangan buruh tani asal Dusun Puhun RT 12 RW 4 Desa Lebakwangi...

Advertisement