Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

URC Bagikan Sembako dan Masker

KUNINGAN (MASS)- Sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas kepada sesama, Uniku Rider Club atau dikenal dengan nama “URC” yang notabene komunitas motor milik kampus pertama di Kabupaten Kuningan, menyelenggarakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker dan sembako.

Pembagian sembako dan masker yang dilaksanakan oleh URC merupakan salah satu bentuk kepedulian kepada sesama, apalagi sekarang masih dalam situasi pandemi covid 19.

Menurut Koordinator URC for sosial Andriyanto saat dimintai keterangan, Sabtu (27/02/2021), kegiatan ini adalah kegiatan rutin setiap bulannya yang rencananya akan digelar oleh URC.

“Insya Allah kegiatan ini akan rutin digelar oleh URC,” ujarnya.

Dikatakannya, untuk sumber dananya sendiri dari sumbangan rekan-rekannya anggota URC dan donatur.

“Dana kegiatan ini sumbernya dari sumbangan teman-teman anggota URC dan donatur,” katanya.

Menurutnya, URC akan terus melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan sembako lagi kedepannya.Bahkan, bulan depan rencananya akan melakukan kegiatan bagi-bagi masker di Kabupaten Majalengka.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Terpisah, Ketua URC Novi Satria Praja, menuturkan, kegiatan peduli sosial ini akan terus berjalan lagi kedepannya dengan harapan dapat membantu sesama yang sedang membutuhkan uluran tangan.

Selain itu  juga memberikan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker ketika beraktivitas diluar rumah.

“Alhamdulillah, walaupun sedikit, mudah-mudahan bermanfaat. Insya Allah, kegiatan ini akan terus berjalan. Bukan hanya kali ini saja, kedepan juga kita akan melakukan kegiatan sosial lainnya seperti bagi-bagi takjil ataupun santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa,” tuturnya.

Novi berharap, semoga kegiatan yang dirancang bersama rekan-rekannya di komunitas motor yang dikenal dengan URC itu, dapat berjalan dengan lancar, sukses dan bermanfaat.

“Kegiatan kecil yang kami lakukan ini, diharapkan dapat memberikan manfaat kepada sesama dan dirinya juga berdoa semoga kegiatan yang sudah dirancang bersama rekan-rekannya di URC dapat berjalan dengan lancar, sukses dan memberikan manfaat kepada masyarakat. Mari kita tak henti-hentinya bersama-sama untuk berdoa, semoga pandemi ini segera berakhir,” harapnya. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Puasa menurut bahasa adalah Al Imsak, atau menahan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan menahan, bisa disebut puasa secara bahasa. Sedangkan menurut...

Advertisement