Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Update Rabu 23 September: Ada Dua Kasus Baru Corona, Satu Orang Meninggal

KUNINGAN (MASS) – Lagi-lagi kasus positif covid-19 naik pada update Rabu (23/9/2020). Berbeda dengan pada Selasa kenaikannya hingga 14 orang, kali ini hanya dua orang.

Dari data yang disebar oleh Juru Bicara Crisis Center Kuningan Agus Mauludin, adanya kenaikan dua kasus maka jumlah kasus positif corona menjadi 202  orang.

Untuk rincian adalah 39 karantina , sembilan meninggal (naik satu orang) dan 146 sembuh (naik 8 orang). Kemudian, probable menjadi naik menjadi 14 orang.

Dibanding Selasa naik tiga orang. Adapun rinciannya adalah empat karantina, tiga meninggal dan empat sembuh.  

https://kuninganmass.com/government/update-selasa-22-september-naik-lagi-14-positif-covid-19/

Kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas. Hal ini akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19  dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Sementara reaktif  naik dua dari 201 ke 203. Sedangkan rinciannya adalah 22 karantina, meninggal 12 orang dan kasus tetap 169 (naik tiga orang).

Untuk total kasus sendiri mencapai 3.086 orang. Dengan rincian 136 masih karantina dan 2.950 sembuh. Setiap ada kasus konfirmasi selalu dengan naiknya jumlah yang kontak erat (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Kebakakan bangunan Madrasah Al-Mawadah (bukan Ponpes) di Desa Sukamulya Garawangi pada Jumat malam sekitar jam 21.30 WIB ternyata memakan korban jiwa. Korban...

Advertisement