Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Update Minggu 4 Oktober: Kasus Postif Bertambah Lagi 17 Orang

KUNINGAN (MASS) – Seperti peryaatan Kadinkes Kuningan dr Hj Susi Lusiyanti bahwa akan terjadi penambahan kasus terbukti, dimana untuk update Minggu terjadi kenaikan 17 kasus.

“Naik 17 orang dan 13 orang dari kluster Husnul Khotimah dan 4 orang dari masyarakat biasa ,” ujar Juru Bicara Crisis Center Kabupate Kuningan Agus Mauludin SE.

Sementara itu, dengan naik kasus 17 kasus baru, maka kini kasus positif menjadi 438 orang. Adapun rinciannya adalah 252 dikarantina, 12 orang meninggal dunia (naik satu orang) dan 174 sembuh.

Kemudian, untuk probable Berkurang satu menjaddi 25 orang. Untuk rinciannya adalah sembilan karantina, lima meninggal dan 11 sembuh.

Kasus probable yaitu orang yang diyakini sebagai suspek dengan ISPA Berat atau gagal nafas. Hal ini akibat aveoli paru-paru penuh cairan (ARDS) atau meninggal dengan gambaran klinis yang meyakinkan covid-19 dan belum ada hasil pemeriksaan laboratorium RT-PCR.

Untuk kasus reaktif naik dua orang menjadi 229 orang. Rinciannya adalah 27 karantina, meninggal 15 orang dan kasus sembuh 186 sembuh naik 10 orang.

Sementara untuk total kasus sendiri kini mencapai 3.14 orang. Dengan rincian 308 masih karantina, sedangkan sembuh 306. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Pasca pemanggilan 17 Kepala UPT  KB atau sekarang berubah namanya menjadi UPTD Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan, akhirnya Kepala Dinas Pengendalian...

Advertisement