Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Government

Update Minggu 23 Agustus: Positif Covid-19 Makin Bertambah

KUNINGAN (MASS) – Setiap hari jumlah kasus covid-19 di Kabupaten Kuningan terus bertambah. Untuk update Minggu (23/8/2020) naik satu.

Dengan bertambah satu kasus maka jumlah sudah menembus 87 orang. Adapun rinciannya adalah 19 karantina, dua meninggal dan 66 sembuh.

Diluar kasus itu kasus reaktif juga bertambahnya menjadi 114 atau naik menjadi satu kasus. Maka, kasus reaktif menjadi 16 dan masih dikarantina, delapan meninggal dunia dan 90 sembuh.

Dari data Crisis Center Kabupaten Kuningan yang dikirim Ketua Agus Mauludin untuk kasus probable tetap empat orang. Dengan  rincian dua orang telah meninggal dan sisanya di karantina.

Sekadar informasi probable diartikan dalam kondisi seseorang yang masih suspek covid dengan bergejala Covid-19 ISPA berat, koma, hingga meninggal.

Namun belum ada hasil yang menunjukkan statusnya, apakah ia berstatus positif atau negatif Covid-19. Sehingga untuk memastikan statusnya harus menunggu pemeriksaan laboratorium dengan kapasitas biosafety level (BSL) II atau dinamakan tes PCR.

Sementara untuk total kasus 2.622 orang, dengan rincian 50 karantina dan 2.572 sembuh.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Untuk update kasus positif covid-19 Senin (18/1/2021) di Kabupaten Kuningan terjadi lonjakan luar biasa. Hal ini bisa dibuktikan , kasus positif naik...

Government

KUNINGAN (MASS)- Update Minggu (15/11/2020) tidak ada kenaikan kasus baru pasca kenaikan 28 orang. Hal ini tentu menyenangkan karena dikhawatirkan terus melonjak. Justru kabar...

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah Minggu  (8/11/2020) terjadi kenaikan 9 orang kasus positif covid-19, maka kenaikan untuk Senin lebih dari dua kali lipat atau 21 kasus....

Advertisement