Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Anything

Pendaftar Operasi Bibir Sumbing Membludak

KUNINGAN (MASS) – Pendaftar operasi bibir sumbing dan celah langit-langit  yang digelar RSU Aria Kamuning Cidahu membludak. Hal bisa dibuktikan dengan yang daftar ada 55 anak.

Operasi gratis hasil bekerjasama dengan Bedah Plastik RSHS Bandung, Smile Train, Fakultas Kedokteran Unpad itu, bakal digelar selama  dua hari yakni 29-30 Agustus 2020.

Acara ini  bagian dari menyambut HUT RI dan murni baksos untuk menolong warga Kuningan.

“Alhamdulillah membludak. Sekarang calon operasi Birsum yang sudah di MCU (medical chek up) sudah 49 anak yang semula pendaptar sudah cukup banyak dengn jumlah 55 anak,” sebut Ketua Tim Operasi Bibir Sumbing dr Regent yang didampingi Manager Marketing Hj Tuti Nursari, Minggu (23/8/2020).

https://kuninganmass.com/government/health/rsu-aria-kamuning-bakal-gelar-operasi-bibir-sumbing-dan-celah-langit-langit-gratis/

Tuti yang merupakan mantan Kapus Ciawigebang ini mengatakan, sebelumnya pada tanggal 14 Agustus  Tim operasi Bibir sumbing dari RS Hasan Sadikin telah  mengadakan rapat dengn tim dari RS Aria Kamuning.

Pihaknya meminta doa kepada semua warga Kuningan agar kegiatan ini berjalan sukses. Pasalnya, banyak warga yang membutuh bantuan.

Ditambahkan, untuk kegiatan sudah pasti menerapkan protokol kesehatan karena pada saat tengah pandemi.(agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement