Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Education

Untuk Aksi Mengabdi Penuh Dedikasi, IPPMK Pilih Bunigeulis

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Pemuda Pelajar Kuningan (IPPMK) Jadetabek menggelar kegiatan pengabdian bertajuk ‘Aksi Mengabdi Penuh Dedikasi’ (Adisi).

Kegiatan yang digelar di Desa Bunigeulis Kecamatan Hantara itu, mulai dibuka pada Senin (24/1/2022) kemarin. Kegiatan pembukaan sendiri, dilakukan di balai desa setempat.

Kepala Desa Bunigeulis Adi Puryadi menyebut, pihak pemdes menyambut baik kedatangan mahasiswa dan kegiatannya tersebut.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta yang akan melaksanakan kegiatan Adisi IPPMK,” ujarnya dalam sambutan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dinas Pendidikan Kabupaten Kuningan melalui Kabid SMP-nya.

Menurutnya, kegiatan yang digelar IPPMK ini merupakan salah satu wujud kontribusi kepada masyarakat, bersama-sama masyarakat memajukan desa.

“Ini adalah sebuah tanda bahwa mahasiswa sudah menerapkan salah satu misinya, mewujudkan Tridarma Perguruan Tinggi, memberikan suatu kontribusi kepada masyarakat, bersama-sama masyarakat memajukan Desa Bunigeulis,” ujarnya mengapresiasi.

Seperti yang diketahui, Perguruan Tinggi memiliki fungsi Tri Dharma meliputi Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian kepada Masyarakat. Poin ketiga inilah, yang diusung IPPMK dalam kegiatan Adisi. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement