Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Ungkap Kasus Ganja 2Kg, Personil Sat Narkoba Diberikan Penghargaan

KUNINGAN (MASS)-  Pengungkapan ganja seberat 2Kg oleh pihak kepolisian tepatny Sat Narkoba Polres Kuningan diapresiasi oleh kapolres dengan cara diberikan penghargaan.

Reward itu diberikan oleh Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlewi Sanjaya SIK MSi pada acara apel pimpian pada Senin pagi di Lapangan Mapolres Kuningan.

Total ada enam orang yang mendapatkan penghargaan itu yakni Kasat Narkoba Otong Jubaedi SH MA, Iptu Sunaryo, Setwono SH , Bripka Segung Widodo SH, Briptu Dwihan Apri Santoso SE, Bripri Arief Prasitiyo Wirinita, Bripri Yarkum Riski Novandri dan Briptu Fuaza Fajri.

“Saya bangga dan senang dengan prestasi para persenil Sat Narkoba yang berhasil mengungkap narkoba sebanyak 2Kg,” ujar kapolres.

Diterangkan, sudah sepantas ketika ada yang berprestasi pihaknya  memberikan apersiasi karena itu hal penting untuk terus memberikan motivasi.

Terkait pengungkapan ganja 2kg menggambarkan bahwa berbagai kasus narkoba yang terjadi di wilayah Kabupaten Kuningan selalu terungkap oleh jajarannya.

Ia berharap apa yang dicapai dapat dipertahankan bahkan bila perlu ditingkatkan dalam setiap pelaksanaan pengungkapan jaringan dan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Kuningan.

“Pemberian penghargaan yang telah diberikan ini semoga dapat dijadikan sebagai motivasi bagi personel yang lain dalam hal peningkatan kinerja dan kemampuannya, sehingga dapat membawa nama besar Polres Kuningan baik di mata masyarakat khususnya maupun Polri pada umumnya”, tambahnya.

Kapolres juga memberikan semangat kepada para personel yang belum mendapatkan penghargaan, agar tidak perlu berkecil hati dan selalu berkeyakinan bahwa suatu saat nanti akan mendapatkan penghargaan serupa.

“Terpenting menurutnya, para personel terus bekerja, berkarya dan berkinerja dengan sebaik-baiknya,” tandasnya.

Pada bagian akhir amanatnya, Kapolres berpesan agar para personel yang sudah mendapatkan penghargaan jangan berbangga hati, tingkatkan terus integritas dan semangat bekerja, karena Polres Kuningan sangat membutuhkan para personel yang dapat melaksanakan setiap tugas kepolisian dengan sebaik-baiknya.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga  Kecamatan Ciawigebang dibuat panik pada Jumat  (22/10/2021) pagi. Pasalnya, mereka mendapatkan pesan melalui whatsapp yang berisi adanya acaman bom di semua...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Festival yang digelar Disporapar dalam rangka peringatan Hari Pariwisata Dunia, dinilai salah lokasi. Hal itu disampaikan warga Kecamatan Subang, Nurkholik. Kholik...

Inspiration

KUNINGAN (MASS) – Selagi masih menyandang mahasiswa, berwirausaha lebih banyak jalan. Hal itulah yang tersirat saat Tasya Komarasari, perempuan cantik asal Desa Pagundan Kecamatan...

Anything

KUNINGAN (MASS)- Sahabat Ganjar DPC Kuningan terus genjar  memperkenalkan Ganjar Pranowo sebagai calon Presiden RI 2024 kepada masyarakat luas. Kali ini para supir angkot...

Advertisement