Ingin Lolos, Tim Porda Kuningan Cukup Menang Satu Kosong

KUNINGAN (MASS) – Tim Porda Kuningan akan menghadapi partai hidup mati melawan tim Kabupaten Cirebon Rabu (8/11/2017) sore   jam 15.00 WIB di Stadion Mashud Wisnusaputra. Jaka Cs cukup menang satu kosong dan kemenangan itu sudah pasti meloloskan Kuningan ke babak final Porda Jabar.

Kemenangan Rabu sore pada pertandingan terakhir babak kualifikasi Porda bukan hal yang sulit. Terlebih melihat hasil yang diraih tim Cirebon yang menjadi lumbung gol bagi tim lawan.

Perlu diketahui dari tiga pertandingan yang sudah dijalani tim Kabupaten Cirebon kalah terus. Mereka hanya mencetak satu gol dan kebobolan enam gol.

“Menang satu gol saja sudah cukup. Karena Sumedang dan Kota Cirebon bakal saling bunuh. Ada empat tim meriah poin sama yakni lima. Namun yang berpeluang lolos cuma tiga tim yakni Kuningan, Sumedang dan Kota Cirebon,” ujar penasehat Tim Porda Kuningan Ada  ‘Piit’ Lesmana kepada kuninganmass.com.

Ade yakin dengan dukungan penonton tim Porda akan meraih maksimal. Apabila menang besar peluang menjadi juara grup terbuka lebar karena ke empat tim selisih golnya cuma satu.

Yang membedakan jumlah gol yang dicetak dan kemasukan. Kuningan sendiri hanya dua gol dan kemasukan satu gol (lebih jelas lihat tabel klasmen).

“Kami berharap warga Kuningan datang ke stadion untuk menonton karena ini pertandingan penentuan bagi Kuningan,” timpal Aris Doray pendukung tim Porda Kuningan. (agus)

 

GRUP C
Tim Main Menang Seri Kalah Agregat Selisih Poin
KAB. MAJALENGKA 4 1 2 1 5 3 2 5
KOTA CIREBON 3 1 2 0 4 3 1 5
KAB. SUMEDANG 3 1 2 0 3 2 1 5
KAB. KUNINGAN 3 1 2 0 3 2 1 5
KAB. CIREBON 3 0 0 3 1 6 -5 0

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com