Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Lifestyle

Ultah ke 3, Honda Brio Club Indonesia Tebar Takjil dan Pemilihan Kepengurusan Baru

KUNINGAN (MASS)- Agenda rutin pada bulan Ramadhan kembali digelar oleh Honda Brio Club Indonesia Kuningan Chapter.

Klub mobil Brio itu, pada Minggu (18/4/2021) sore melakukan baksos dengan cara menebar takjil. Kali ini, makanan takjil ditebar di perempatan lampu merah Bandorasawetan Kecamatan Cilimus.

“Ada 200 paket takjil yang kita tebar kepada pengendara dan warga yang melintas,” ujar Ketua HBCI Kuningan Ade Beye usai acara.

Pria yang kini menjabat Sekmat Mandirancan itu, mengaku selain baksos  dalam peringatan Anniversary HBCI Kuningan Chapter yang ke-3, juga dilakukan buka bersama.

Acara buka bersama member HBCI Kuningan ini di adakan di Dapur Boshwojen Desa Caracas Cilimus. Total ada member 22 Orang yang hadir.

Pada acara puncak digelar tiup lilin dan do’a bersama dalam rangka anniversary yang ketiga HBCI Kuningan. Pihaknya bersyukur memasuki tahun ketiga bukan, hanya kompak tapi juga banyak agenda sosial yang terus digelar.

Pada kesempatan itu juga digelar pemilihan kepengurusan baru HBCI Kuningan masa bhakti 2021-2023 dengan Ketua Ahapter terpilih kedua kalinya adalah ia sendiri.

“Terima kasih kepada teman-teman yang masih mempercayai saya. Mari kita menyaluran hobi, tapi tidak lupa peduli kepada sesama, karena berbagi itu hal yang penting,” jelas penggemar Juventus itu.

Pria yang merupakan aluni Uniku itu mengaku,  untuk kegiatan selanjutnya akan dilaksanakan halal bi Halal diantara semua member HBCI Kuningan pada tanggal 21 April 2021 di Majalengka.

“Sehubungan dengan situasi pandemi covid-19, maka kegiatan dilaksanakan secara internal tanpa mengundang chapter lain dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” sebutnya.

Bagi pengguna mobil brio yang ada di wilayah Kabupaten Kuningan dan sekitarnya bisa menjalin silaturahmi dan bergabung dengan HBCI melalui contact person  Agung 0857 75578548 dan   Farhan 0858 62387876.

“Doa kami di bulan suci ramadahan ini adalah pandemi segera berlalu. Kehadiran HBCI juga bermanfaat bagi masyarakat luas karena kami tidak hanya fokus kepada hobi tapi sosial,” pungkas Ade.(agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Economics

KUNINGAN (MASS)-  Sebagi bentuk promosi kepada masyarakat di Kecamatan Maleber atas hadirnya Pertashop, Pertamina membagi-bagikan pertamax gratis kepada 200 pengendara motor. Pembagian gratis pertamax...

Religious

KUNINGAN (MASS) – اَللَّهُمَّ اجْعَلْنِيْ فِيْهِ مُحِبًّا لِأَوْلِيَائِكَ وَ مُعَادِيًا لأَعْدَائِكَ مُسْتَنّا بِسُنَّةِ خَاتَمِ أَنْبِيَائِكَ يَا عَاصِمَ قُلُوْبِ النَّبِيِّيْنَ Allâhummaj’alnî fîhi muhibban li awliyâika...

Government

KUNINGAN (MASS)- Menyikapai masalah larangan mudik yang saat ini tengah diterapkan, para kepala daerah Cirebon kota/kabupaten, Indramayu, dan Majalengka (Ciayumajakuning) melakukan rapat. Dari Kuningan...

Government

SINDANGAGUNG (MASS)– Wakil Bupati Kuningan H M Ridho Suganda, SH MSi menghadiri acara Santunan Yatim Piatu dan Dhuafa yang dilaksanakan Majelis Ta’lim dan Sholawat Ar-Rahma....

Advertisement