Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tutup Turnamen Bola Voli di Desa Sembawa, Ini Harapan Wabup edo

JALAKSANA (MASS)- Wakil Bupati Kuningan, H.M Ridho Suganda, menutup secara resmi Turnamen Bola Voli di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana, Kamis (16/9/2021) sore.

Hadir pada kesempatan tersebut, Camat Jalaksana Toni Kusumanto, AP MSi Danramil 1511/Jalaksana Pelda Asep KJ, Kepala Desa Sembawa beserta perangkat, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda desa setempat.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Kuningan menyampaikan apresiasi atas digelarnya turnamen tersebut.

Menurutnya, selain sebagai ajang bagi generasi muda dalam menunjukan bakatnya dibidang olah raga, event tersebut juga bisa menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa sembawa dan masyarakat desa sekitar.

“Selain sebagai sarana bagi anak-anak muda dalam menunukan bakatnya dibidang olahraga khususnya bola voli, event ini juga sebagai ajang silaturahmi bagi masyarakat Desa Sembawa dan masyarakat desa tetangga,” tuturnya.

Selanjutnya Wabup mengatakan, bola voli merupakan salah satu olahraga yang diminati masyarakat.

Oleh karena itu, menurutnya, melalui turnamen yang digelar dapat dijadikan sebagai ajang dalam pencarian bibit atlet bola voli berbakat di Kabupaten Kuningan.

“Saya berharap, dari event-event olahraga kecil yang dimulai dari tingkat desa seperti ini dapat lahir bibit-bibit atlet bola voli berprestasi, yang akan memberikan warna baru dalam dunia olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan,” ucapnya.

“Saya ucapkan selamat bertanding, semoga kemenangan yang diraih dalam turnamen ini merupakan kemenangan yang sejati, yang meraih kemanangannya dengan menjunjung tinggi sportifitas selama pertandingan berlangsung,” tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, WabupEdo juga meminta masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dengan disiplin, meskipun tren angka positif Covid-19 di Kabupaten Kuningan telah melandai.

Sementara, ketua panitia pelaksana Ajid Muhamad Yusup SPd,mengatakan, event yang digelar Himpunan Pemuda-Pemudi Desa Sembawa tersebut, dilaksanakan untuk memperingati HUT ke-76 RI dan Hari Jadi Ke-523 Kuningan, sekaligus sebagai ajang silaturahmi antar desa.

“Alhamdulillah selama turnamen berlangsung berjalan aman dan lancar,” ujarnya.

Adapun tim yang mengikuti turnamen ini sebanyak 15 tim, 9 tim putra dan 6 tim putri. Untuk tim putri dimenangkan oleh Tim Putri Desa Manislor.

Sementara untuk tim putra, sore ini adalah babak finalnya, antara Tim Koramil Jalaksana melawan Tim Desa Peusing.

Ajid berharap, dengan digelarnya turnamen tersebut, dapat meningkatkan semangat generasi muda dalam berolahraga, sekaligus dapat mempererat persaudaraan antar pemuda melalui olahraga.(agus)

1 Comment

1 Comment

  1. Pingback: Tutup Turnamen Bola Voli di Desa Sembawa, Ini Harapan Wabup edo – ABPEDNews.Com

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

PD

Bank Kuningan

PKB

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS)- Untuk mengungkap pelaku pembunuhan di Dusun Pahing di Desa Sembawa Kecamatan Jalaksana  pihak kepolisian terus melakukan berbagai upaya. Selain mengamankan barang bukti,...

Advertisement