Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tuntutan Tak Digubris, Angkot Pilih Mogok

KUNINGAN (Mass)- Armada angkot 04 trayek Sadamantra-Pusat Kota   dan 010 Kertwangunan-Pusat Kota akhirnya memilih mogok beroperasi pada Kamis (2/3/2017). Mereka memutuskan hal ini karena tuntutan kembali ke jalur lama tidak digubris pihak Dishub Kuningan.

Dari pantauan kuninganmass.com aksi meogok ini membuat terjadi penumpukan penumpang khususnya anak sekolah. Untungnya mereka bisa terlayani oleh angkot 03 sehingga bisa berjalan normal.

Armada 04 dan 010 sendiri tampak terparkir dibeberapa ruas jalan. Aksi ini mereka lakukan karena tidak ingin menggunakan jalur baru yang ditentukan oleh pemeritah pasca diberlakukan jalan satu arah dibeberapa titik.

“Iya mogok karena ingin kembali ke jalur lama. Supir angkot memutuskan akan terus mogok apabila tidak digubris keinginnanya,” ucap Wakil Ketua DPC Organda Kuningan Toto “Tipung” Krismadianto.

Menurut Toto Tipung, seharus supir angkot 04 dan 010 mencoba dulu jalur baru. Setelah itu baru melakukan evaluasi kalau hasilnya tidak maksimal.

“Kalau kata saya coba dulu, kalau ternyata sepi minta pertimbangan pemerintah. Bahkan, bisa minta ganti rugi uang setoran kalau memang hasilnya menurun,” tandasnya. (agus)

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (Mass)- Ratusan armada angkot 04 trayek Sadamantra-Pusat Kota   dan 010 Kertwangunan-Pusat Kota Selasa (7/3/2017) kembali melakukan aksi mogok. Aksi mogok ini dipicu karena...

Advertisement