Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Pacu Kinerja, Berikan Reward

KUNINGAN (Mass)- Dibawah Kepemimpinan Eko Hadiyanto KPP Pratama Kuningan melakukan terbosan baru untuk meningkatkan kinerja pegawai. Terobosan  tersebut adalah dengan cara memberikan reward kepada pegawai yang berkinerja baik.

Pemilihan dilakukan satu bulan sekali dan diumumkan pada akhir bulan. Ada empat kategori yang dipilih yakni  pelaksana berkinerja terbaik, fungsional pemeriksaan terbaik, AR terbaik, dan AR  penggalian, pontesi, dan pelayanan terbaik.

“Bulan ini merupakan kali kedua pemberian reward kepada  pegawai. Kami ingin meningkatkan kinerja dan salah satunya dengan cara pemberian reward,” jelasnya Eko kepada kuninganmass.com, Kamis (2/3/2017).

Menurutnya, ada pemberian reward membuat para pegawai bekerja secara maksimal. Mereka tentu akan senang ketika hasil kerja keras diakui.

Diterangkan, sistem pemberian reward ini selalu dilakukan disetiap kantor yang dipimpinya. Biasanya berbarengan dengan pemberian satunan kepada anak yatim piatu.

“Untuk bulan Februari kami memberikan penghargaan sekaligus dengan santunan. Acara dikemas dengan salat dzuhur berjamaah dan satunan kepada anak yatim piatu,” jelasnya.

Mantan Kepala Bagian Umum Kanwil DJP Sumut II ini menerangkan, untuk meraih kesuksesan harus didorong dengan doa, selain tentu kerja keras, maka pihaknya mengundang anak yatim piatu karena doanya paling dikabulkan.

Pihak KPP Pratama lanjut dia, memiliki Paguyuban Pegawai Kuningan (Papaku). Dalam paguyuban ini seksi keagamaan dan juga olaraga. Dan kegiatana santuna  bagi dari seksi keagamaan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bentuk bersyukur dengan berbagi kepada anak yatim merupakan bagian yang ingin ditonjolkan, karena dari rejeki kita yang diberikan Allah ada hak untuk anak yatim,” tandasnya. (agus)

 

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement