Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tugumulya Longsor, Panjang 30 Meter, Tinggi 15 M, Satu KK Diungsikan

KUNINGAN (MASS) – Hujan deras yang terjadi di hampir semua wilayah Kabupaten Kuningan sejak Selasa (30/11/2021 siang menimbulkan longsor di Desa Tugumulya Kecamatan Darma

Menurut Camat Darma Eko Yuyud Mahendra, longsor terjadi di Dusun Tugu RT 11/ 03. Kejadian terjadi sekitar pukul 17.30 WIB.

Hal itu akibat curah hujan deras. Panjang longsoran sekitar 30 meter, tinggi longsoran sekitar 15 meter.

Longsoran itu lanjut Eko, menimpa pesawahan warga dan 1 rumah terancam terseret atas nama  Edi Suharyono. Untuk antisipasi, penghuni rumah diungsikan ke rumah saudara.

“Perangkat dan warga melakukan upaya cepat utk menyelamatkan dan antisipasi longsor susulan, karena hujan masih berlangsung,” ujar mantan Camat Pasawahan ini.

Sementara itu, kuninganmass.com mendapatkan kabar terbaru dari perangkat Desa Tugumulya, ada longsor susulan di lokasi Dusun Tugu.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Dampak dari longsoran itu mengakibatkan jalan tertutup dan ada pohon Tumbang di Blok Bunga wari Dusun Wedangtemu munutupi jalur Cipasung-Subang.

Pasca longsoran susulan itu semua perangkat Desa Tugumulya konsentrasi di Lokasi Dusun Tugu. Warga sendiri diminta waspada karena cuaca masih hujan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bank Kuningan

Berita Terbaru

PAM

Advertisement

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Advertisement