Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Tuan Rumah Curang, Kontingen Kuningan Harus Puas Diperingkat ke 3

KUNINGAN (MASS)- Final cabor bergengsi  yakni sepakbola antar tim Kuningan dengan Kabupaten Brebes yang merupakan tuan rumah sempat diwarnai protes oleh tim Kuningan. Pasalnya, diduga tuan rumah menggunakan pemain non PNS.

Hal ini diketahui ketika pemain tersebut ditanya mengenai NIP. Ia tidak bisa menjawab dan hal ini membuat tim Kuningan meradang dan melakukan protes. Namun, tidak digubris oleh Panpel dan hasillnya Kuningan kalah 1-0 sehingga harus puas dengan medali Perak.

Dengan tidak raihnya medali emas dari sepakbola maka Kuningan hanya mampu meraih 8 emas, 4 perak dan 4 perunggu. Di posisi peringkat terakhir Kuningan peringkat 3 dan tuan ruamh juara umum. Sedangkan Kabupaten Ciamis Juara 2.

“Namanya Jamul. Ia ga hapal NIP. Di buku panduan jika tim yang menggunakan pemain yg tidak syah. Maka tim yang harus di gugurkan, ini panpel di Brebes tidak konsekwen dan malah memberikan contoh yang tidak benar. Kami suah protes tapi tidak digubris,” ujar Panggungjawab Porsenitas Asep Ismanto, Sabtu (30/11/2019).

Mengennai 8 medali disumbangkan oleh 1 emas basket, 2 emas bulutangkis, 1 futsal, dan catur 4 emas. Sedangkan 4 perak masing-masing sepakbola, 2 perak catur, dan tenis lapangan. Untuk perunggu, yakni 2 catur,  2 tenis meja. (agus) 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Advertisement