Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Trauma Dua Kali Direktur PDAU Mundur Bupati Bakal Bikin Peraturan Tegas

KUNINGAN (MASS – Bupati Kuningan H Acep Purnama pada Jumat (8/8/2020)  resmi melantik Direktur Perumda Aneka Usaha (PDAU) Kuningan periode 2020-2025 Dr Nana Sutisna, SE MM CSMA di Ruang Rapat Linggarjati.

Pemilihan Nana menjadi direktur karena rekomendasi seluurh pansel. Nana sendiri kelahiran Garut yang kini tinggal di Kota Bandung.

Pada saat sambutan orang nomor satu di kota kuda itu berharap kempimpinan Nana tidak seperti dua direktur sebelumnya yang berhenti ditengah jalan.

Seperti diketahui dari tiga direktur dua dua diantaranya yakni M Benhardi dan Imam Rozali mundur ditengah jalan dengan berbagai alasan.

“Jangan mundur di tengah jalan seperti yang sebelumnya,” ujar bupati.

Dari pengalaman itu  pihaknya akan membuat peraturan apabila mengundurkan diri ditengah jalan karena sebab yang tidak jelas karena alasan-alasan yang tidak patut.

“Wayahna saya  nanti akan merumuskan kebijakan kembalikan berapa persen penerimaan gaji yang telah diterima,” tandasnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acep mengaku, ini sebuah motivasi dan sanksi  yang harus  diterapkan. Pasalnya, dari yang yang sudah terjadi ada yang mengundurkan  diri alasannya kurang rasional.

“Alasannya seperti ini,  dari pada saya membani pikiran dan membebani Pemda akhirnya mundur,” jelasnya.

Terkait pasca mundur Imam Rozali September 2019, Acep selaku Kuasa Pemilik Modal, PDAU mengaku mengalami keuntungan Rp262 juta. Ini tentu sebuah prestasi ditengah kekosangan jabatan direktur.

 
“Intinya saya memilih Pa Nana karena merasakan yakin beliau mampu,” pungkasnya.

Pada proses pelantikan itu, hadiir Wabup HM Ridho Suganda dan juga para pejabat lainnya sert tamu undangan. Prosesi pelantikan berjalan lancar. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Memiliki kerabat pituin Kuningan, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, H Sandiaga Salahudin Uno, ternyata sangat paham seluk beluk wisata di Kabupaten Kuningan....

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH meresmikan kesekretariatan Forum Karang Taruna Kecamatan Jalaksana, Senin (7/9/2020) malam di ruko Pasar Induk Sadamantra...

Education

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH resmi melantik kepala SDN dan SMPN se-wilayah Kabupaten Kuningan di Aula Dinas Pendidikan dan Kubudayaan...

Advertisement