Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tim Gerak Jalan Puteri dan Tim Hadang Putera Sama-sama Jadi Juara

KUNINGAN (MASS) –  Dua tim cabang olahraga beregu kontingen Kuningan, sama-sama berhasil meraih medali emas dalam ajang Porpemda Jawa Barat Ke-XV yang dihelat di Kuningan sebagai tuan rumah. Kedua tim yang dimaksud adalah tim gerak jalan puteri dan tim hadang putera.

Tim gerak jalan puteri Kuningan, berhasil menjadi juara pertama setelah mengalahkan belasan tim lainnya. Kuningan, dibuntuti Kabupaten Cianjur dan Sukabumi dalam perburuan juara, Selasa (28/11/2023) siang tadi.

Lomba gerak jalan sendiri diawali dengan pelepasan peserta oleh Sekda Kuningan, Dr. H. Dian Rachmat Yanuar, MSI, di halaman Sekretariat KORPRI Kuningan. Dalam sambutannya, ia mengingatkan kepada para peserta lomba gerak jalan tentang pentingnya sportivitas dan semangat juang dalam berkompetisi.

“Saya mengingatkan kepada semua peserta lomba gerak jalan, bahwa sportivitas dan semangat juang adalah kunci utama dalam berkompetisi. Mari kita tunjukkan bahwa gelaran Porpemda XV Jawa Barat memiliki atlet-atlet yang berprestasi dan berdedikasi tinggi,” pesannya.

Sekda Dian juga berharap, melalui kegiatan ini para peserta dapat bersilaturahmi antar Kabupaten/Kota, karena tujuan utama dari gelaran Porpemda sendiri adalah menumbuhkan kebersamaan dan semangat silaturahmi ASN se Provinsi Jawa Barat.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelumya, tim beregu lainnya yang mendapat medali emas adalah tim hadang putera. Di final, tim asuhan Drs H Deniawan M SI yang juga tuan rumah ini, berhasil membantai tim dari Kota Bandung di babak final dengan skor telak 40-3, Senin (27/11/2023) kemarin di Aula Graha Sajati BKPDM. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Advertisement